Diperjalanan nae hanya berpegangan dengan baju batz..
Dia takut batz marah jika memegang pinggangnya..
Dan Selama dijalan nae terus tersenyum ia sangat bahagia..
Kenapa kamu terus tersenyum tanya batz melihat wajah nae dari kaca spion..
Aku hanya senang bisa pergi bareng ke kampus di bonceng olehmu..
Sebab setiap kali aku mengajakmu pergi bersama kamu selalu menolak ucap nae mengingat batz selalu menolak ajakannya..
Batz diam ia hanya fokus kedepanSetelah sampai di kampus batz memakirkan motor...
Nae menarik baju batz seperti anak kecil..
Batz menoleh ada apa??
Mmm ituu...
Itu apaan tanya batz heran..
Bolehkah aku minta no whatsapmu tanya nae dengan ragu ..
Untuk apa? Jika pacarmu tahu ia akan marah..
Aku tidak punya pacar kok jawab nae..
Batz mengerutkan keningnya..
Oh yang kemaren itu aku sudah putus..
Mengapa bisa putus? ..
Karena aku capek setiap jalan bareng ia selalu belanja dan itu semua aku yang bayar dan saat dia ngumpul sama teman"nya aku di cuekin..
Oohh batz manggut dan berjalan meninggalkan nae...Echh bolehkah aku minta teriak nae.. Tidak boleh jawab batz ia terus berjalan tanpa menoleh ke arah nae.. Ichh selalu saja jawabannya gitu kesal nae ,,
Heii nae pagi" sudah cemberut saja tanya darin..
Ach loe dar kaya ngga tahu nae aja, kalau wajahnya kek gini pasti habis di cuekin ama batz jawab new
Iss kalian berdua ini bisa ngga diam.. Darin&new hanya menahan tawa.. Echh tadi apa loe di antar nyokaq lagi kek kampus..
Nae menggeleng dan tersenyum... Ngapain loe senyum nae..
Kalian tahu ngga kalau tadi gue berangkat bareng sama batz pake motor dia boncengin gue..
Hah serius loe nae, kok batz mau iya tanya darin heran..
Loe ini iya benar" mau ngajak berantem kesal nae. 😠😠
Piiss piiss. ✌️✌️😃😃😃Lah terus batz mana kok loe cuma sendiri di parkiran...
Iaa sudah pergi duluan, mau minta no whatsapnya aja susah banget keluh nae..
Hahahaahaha new&darin tertawa
Minta nomornya aja susah apa lagi untuk mendapatkan orangnya pasti lebih susah ledek new..
Iya ini susah banget, tapi gue ngga akan nyerah gitu aja. Gue akan terus berjuang kecuali dia sendiri yang mengatakan untuk berhenti mengejarnya ucap nae ..Itu baru sahabat gue ucap darin
Nae tersenyum, udach ach yu kita masuk ajak nae..
Saat sampai di kelas nae melihat begitu banyak hadiah di atas meja batz...
Itu hadiah dari siapa kok banyak banget tanya nae kepada darin..
Mana gue tahu kita kan baru nyampe..
Wah batz banyak banget ini hadiah apa kamu ulang tahun tanya ava yang baru sampai..
Ngga kok jawab batz..
Aku boleh lihat tanya ava..
Batz hanya mengangguk..
Ach ternyata isinya coklat , siapa yang mau memakan makanan manis yang membuat gigi kaku ini tanya ava..
Aku aku, aku sangat suka makanan manis ucap nae..
Ava menoleh ke arah batz,,
Berikan padanya ucap batz
Ava memberikan coklat kepada nae, nae sangat senang..
Batz memberiku coklat ucap nae kepada dua sahabatnya dengan bahagia..
Ada kemajuan balas new dengan senyum..
Nae memandang wajah batz dengan selalu tersenyum..Saat batz menuju kelas beberapa mahasiswa memberikan dia hadiah, batz menolak namun mereka memaksa dan akhirnya batz menerima pemberian mereka..
•
•
•
•
•
•
•Siang hari batz duduk di halaman kampus dengan membaca buku.. Tidak berapa lama seseorang menghampiri batz..
Haiii apa aku boleh duduk disini tanyanya..
Batz menoleh dan mengangguk..
Oh iya boleh kenalan aku cinq dengan mengulurkan tangan..Ech ech nae lihat tuh mantan loe dekatin gebetan loe tuh ucap darin dengan menunjuk ke satu arah..
Hah cinq ngapain dia dekatin batz kesal nae dan ingin menghampiri mereka..
Ech nae loe mau kemana tanya darin menahan lengan nae..
Gue mau kesana gue ngga mau batz di dekatin orang..
Ichh ngga usah kita lihatin aja apa batz akan ladenin mantan loe itu.. Kalau batz ladenin gimana tanya nae takut..
Berarti beruntung dong dia balas darin ..
Isss loe ini iya lama" gue jitak nie kepala 😠😠
Darin hanya tertawa ..
Dah ach kalian berdua ini ribut aja mendingan kita lihatin aja dewh ucap new..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Change Everything (the end)
General Fictionmeski rasanya masa mudaku habis hanya untuk mengejarnya tapi itu bukan masalah .. karena aku yakin diam diam dia menungguku Romantis 18+++++ Naebatz Batznae nb bn 👭🐒🐊🍌🍫