"emang kak hyunjin gak punya pacar kak?"
chan senyum tipis "hyunjin jomblo kok, ya emang sih dia fans nya lumayan juga"
jeongin ngangguk doang "segitunya?"
"kenapa emang tiba-tiba nanyain hyunjin?" sambil pasang wajah ngegoda, jeonginnya buang napas.
"nggak papa, sih" jawab jeongin sambil ngendikin bahu.
bangchan mandang adeknya, kaya nyembunyiin sesuatu tapi adeknya gamau ngomong. padahal biasanya adeknya ga pernah bisa bohong dari dia.
"santai dek. hyunjin serius ngejar kamu kok,"
jeongin dehem aja terus habis itu masuk kamar. ninggalin bangchan yang masih bingung, ini adeknya udah tiga hari gak mau ketemu hyunjin. hyunjin juga uring-uring an nanyain kenapa jeongin jauhin dia. pusing dia tuh.
"kok lo gitu sih, jin?!"
heejin mandang datar "lo geraknya lambat banget hoon. gue udah eneg liat mereka bareng terus,"
younghoon nahan marahnya "tapi nggak usah pake nyamperin jeongin langsung!"
"kenapa emang? biar dia sadar,"
"gini ya jin-"
"halah, gue tau kok. lo gak serius pengen deketin jeongin. lo lagi taruhan sama guanlin kan buat dapetin jeongin?"
cowok itu senyum tipis "kok lo tau?"
"mata-mata gue banyak ya, hoon"
terus younghoon ketawa jahat "kan lumayan, dia masih polos. bisa gue perawanin,"
"ngomong sekali lagi coba, gak denger gue,"
heejin sama younghoon otomatis noleh ke belakang, mereka kaget pas liat hyunjin nyender di tembok gak jauh dari mereka.
"napa diem? gue udah denger dari awal kok,"
terus hyunjin maju pelan-pelan, heejin udah takut setengah mati sementara younghoon dia pura-pura santai sambil pasang wajah datar.
pas udah didepan younghoon tau-tau hyunjin ngremet kerah baju cowok itu terus dia tatap tajam "ngomong, hoon!"
younghoon naikin alisnya "apaan? katanya lo udah denger semua?"
"bangsat ya lo-"
abis itu hyunjin langsung mukul pipi younghoon kenceng, heejin udah teriak kaget dan milih buat minggir daripada kena tonjokannya hyunjin.
younghoon yang nggak terima bales nabrakin punggung hyunjin ke tembok terus dia pukul rahang cowok itu. "lucu ya, belain cowok biasa kaya dia? buat apa jin, heh?"
"lo yang gak punya hati, goblok! lo gak kapok apa ditonjok chan soal seungmin dulu?"
dua cowok itu tatap-tatapan, wajah mereka udah bobrok karena tinjuan masing-masing.
"terus bilang apa tadi lo soal merawanin jeongin? NGOMONG LO BANGSAT!"
hyunjin teriak terus jatuhin younghoon ke lantai dan mukul cowok itu brutal. younghoon bales tapi karena hyunjin udah kemakan emosi dia sampai gak sanggup buat bales hyunjin lagi.
"lo-" hyunjin nunjuk heejin yang gemetaran "-busuk juga lo jadi cewek"
hyunjin ninggalin younghoon yang udah terkapar luka-luka dan heejin yang masih syok. dia gak peduliin tangan dia yang perih karena gak sengaja kena pojokan pintu besi.
panjang juga hmm
karena q ga ada paketan, karena q baik dan ntar malah gabisa nepatin janji dobel apdet. q apdet sekarang aja deh:')
KAMU SEDANG MEMBACA
bucin totalitas | hyunjeong
Любовные романыbucinku totalitas hanya untukmu dek -hhj