"Setiap waktu yang ku habiskan denganmu bercahaya, meski dicuaca yang bagus, meski dicuaca yang buruk, meski dicuaca yang tidak begitu bagus. Aku sangat menyukai setiap moment ini apapun yang terjadi. Ini bukan salahmu..",
-----------------------------------
Joy mengalihkan pandangan langsung ke lelaki yang baru saja mengatakan sesuatu yang manis kepadanya..
"Oppa.. ternyata kau ddokaebi? Dimana kau menyembunyikan pedangnya? Akan ku cabut segera agar kau bisa pergi dengan tenang..", ucap Joy sambil meraba-raba tubuh Sungjae seakan mencari sesuatu..
"Yak! Kau benar-benar terhipnotis dengan drama itu, jadi aku sengaja menghafal kata-kata mutiara dari naskah Gong Yoo ahjussi. Ah, ternyata kau malah ingin membunuhku..", ucap Sungjae sambil melingkarkan tangannya di pundak Joy..
"Sebenarnya aku masih ingin berlama-lama disini. Jika, bukan musim salju pasti disekitar sini banyak burung merpati, kita bisa memberi makan burung itu dan kita juga bisa menikmati secangkir kopi sambil duduk dengan santai melihat pemandangan disini. Sayang sekali, ini adalah musim salju..",Joy berdecih, bagaimana orang itu bisa berkata demikian. Padahal dia sendiri yang sengaja datang kemari karena ini musim salju..
"Ne..", Joy menjawab singkat..
"Udara semakin dingin. Sebaiknya kita segera ke tujuan selanjutnya..", Sungjae mengulurkan tangannya, menawarkan free holding hand kepada Joy..
"Memangnya kita akan kemana lagi?", tanya Joy tanpa menghiraukan uluran tangan dari Sungjae..
"Lihat saja nanti..",
Sungjae dan Joy kembali melakukan perjalanan, kali ini lumayan jauh. Mobil yang mereka tumpangi harus melewati London Bridge untuk sampai ke tujuan..
Dan kini mereka sudah sampai ke tujuan selanjutnya, hari sudah mulai senja saat mereka sampai disana..
Pemandangan yang disuguhkan ditempat ini tak kalah indah. Dengan bianglala raksasa disana, London Eye..
"Kita akan naik bianglala itu..", ucap Sungjae kepada Joy..
"Ne?", Joy terkejut dengan keputusan Sungjae, naik bianglala bukan hal yang mudah untuk Joy apalagi bianglala itu hanya diselimuti dengan kaca yang terlihat rapuh. Ia merasa khawatir, ia takut akan terjadi hal mengerikan seperti yang sering ia tonton di Final Destination. Bahkan ketika mereka melewati London Bridge ia juga tak henti-hentinya berdo'a agar jembatan itu tidak runtuh. Tentu saja, ia juga tahu tentang lagu "London Bridge Falling Down", dan semua hal itu membuat dia paranoid..
"Ah, aku tidak mau berdiri disini terlalu lama. Kita akan memasuki capsule nomor 6 jadi mari kita segera kesana..", ajak Sungjae sambil memandu Joy untuk mengikutinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]
Fanfiction"Kim, berhentilah membuat fans kita berdelusi bahwa kau dan aku sedang terikat dalam suatu hubungan, aku sudah lelah." "Ah, bukankah kau selama ini menyukai dan nyaman dengan berita yang tersebar selama ini, Park?" "Berhentilah berhalusinasi. Aku ti...