namanya sunwoo saka alberto, biasa dipanggil sunwoo. orangnya pemalu, karena dia anak baru di Sevit. dia juga pinter. disekolah lamanya sunwoo gak pernah keluar dari 5 besar angkatan. tapi masalahnya disini. baru masuk udah dikawanin sama eric dkk. jadi hancur kan. bagus kalau dikawanin sama jinyoung dkk. makin bagus bisa si sunwoo. sunwoonya mau-mau aja pas dikawanin sama eric. ya gimana orang dia anak baru.
kalau nanya ekskul piihan sunwoo, ya pastinya futsal. disekolah yang lama dia udah jadi kapten. disekolah barunya dia cuma anggota. soalnya kaptennya udah kepilih. tapi sunwoo tetap nikmatin kok. yang penting dia main. masa bodo sama kapten atau nggak.
pas pertama kali masuk, sunwoo sudah punya banyak fans. walaupun dekil, visual sunwoo udah bisa buat para kaum hawa teriak-teriak. apalagi kalau lagi main futsal. basah-basah keringetan gitu, para kaum hawa bisa pingsan.
"kak sunuuuuuu, nikahin aku kakkkk akhhhhh"
permisi, itu cuma salah satu contoh teriakan adek kelas yang tergila-gila sama sunwoo. sengaja cuma dikasih contoh satu. takutnya pada eneg bacanya.
teman-teman futsal sunwoo juga udah eneg sebenarnya. tapi ya karena si sunwoo itu temennya eric dkk. jadi mereka cuma bisa maklum. soalnya, sunwoo ngebales teriakan adek kelas tadi kayak begini.
malu-maluin emang. efek berteman dengan eric dkk. sunwoo aslinya nggak kayak gini kok teman-teman. sunwoo aslinya kalem dan penyayang kok. xixixi
sunwoo punya kakak perempuan. kakaknya itu jarang banget dirumah. sekali dirumah kerjaannya cuma nyobain make up baru. kalau nggak ya ngejahilin sunwoo. sunwoonya cuma bisa pasrah. soalnya kakaknya ini cantik cantik galak. galaknya galak banget. tapi bagi sunwoo, kakaknya itu udah kayak pengganti mamanya. ya, mamanya sunwoo udah nggak ada. jadi dirumah itu sepi. cuma ada papa, kakaknya, sama sunwoo. lebih sering sunwoo sendiri sih. kan papa sama kakaknya jarang pulang.
ini dia kakaknya sunwoo. namanya Jeana Jisun Aletta. panggilannya jisun. tapi kalau sunwoo sih, kak jean. kakak rasa mama untuk sunwoo. galaknya galak banget, jadi sunwoo cuma bisa pasrah. tapi, walaupun jisun galak, jisun tetap jadi tampat cerita sunwoo nomor satu kok.
jisun udah punya pacar, kadang juga pacarnya dibawa ke rumah. dirumah, mereka mesra-mesra berdua, sunwoo jadi nyamuk. sunwoo ngomel ke jisun soal sunwoo yang jadi nyamuk, lah jisunnya cuma bilang "makanya cari pacar."
sementara pacarnya jisun cuma ketawa ganteng ngedenger omelannya sunwoo. alhasil, sunwoo jadi deket sama pacarnya jisun. nih pacar jisun
namanya kevin ravindra. sering dipanggil 'bang kev' sama sunwoo. heran si sunwoo. kakaknya galak-galak gitu bisa memikat hati bule kanada. kalau ditanya kenapa mau sama jisun, kevin bakal nyanyi
"love is blind, now im blind" - auto tabok dari jisun.
sunwoo ga ngerti kenapa dikasih kehidupan kayak gini. tapi sunwoo ngerti, kalau tuhan pasti selalu memberikan kehidupan dengan segala tujuan terbaik. tentang kakaknya, tentang papanya, tentang teman-temannya dan tentang seseorang yang ia kagumi.
with love, Saka.
YOU ARE READING
éteindre | millenium sq
Fanfiction((revisi)) baejac©2018 warning! [lowercase, crackship, and buceen.]