Yg nyimak jodoh nya miver(>ω<)
~~~~
Author POV
Sehun pamit ke Suho untuk pulang, supaya membereskan barang² untuk dibawa besok.
"Hmm Suho, aku pamit pulang ya"
"Kok cepat banget" Suho mempout kan bibir nya
"Kkk~ kamu ini, besok kan kita akan pergi. Aku juga mau beresin barang² untuk besok" ucap Sehun tersenyum dan mengelus surai rambut Suho
"Humm iya deh"
"Yaudh besok kita berangkat pagi ya"
"Hum, kok cepat banget??"
"Perjalanan kita jauh sayang, jadi harus butuh waktu banyak, arra??"
"Hum arraseo"
"Yaudh aku pulang ya, besok aku jeput kamu. Tidur yg nyenyak ya jangan mikirin macem²"
"Iya Sehunn"
"Aku pamit, bye" sebelum Sehun pergi Sehun mencium kening, pipi, hidung dan terakhir bibir. Sedangkan Suho hanya bisa diam dgn apa yg di lakukan Sehun. Stelah itu Sehun pun pergi.
Suho pun beranjak pergi ke kamar nya. Setelah sampai di kamar dia langsung mengambil koper dan membereskan baju² nya, usai membereskan baju² nya Suho pun berbaring di ranjang nya menatap kosong langit² kamar nya, ntah apa yg di pikir kan nya.
"Apa kah aku ada rasa sama Sehun??"
"Ah tidak tidak"
"Tapi kenapa saat aku di dekat nya aku merasa nyaman sekali. Saat berada di pelukan nya aku serasa terbang setinggi² nya"
"Kalau semisal nya aku mencintai nya, tapi apa kah Sehun mencintai ku juga??"
"Humm ku rasa tidak"
"Tapi sewaktu dia mencium ku, dia sangat tulus"
"Ahh kenapa aku mikirin ini sih. Mending aku mandi aja" Suho pun bergegas dari ranjang nya dan masuk ke kamar mandi.
Skip Sehun
Sehun pun sampai di rumah nya dan memanggil semua anak buah nya, dan sekarang mereka tengah berkumpul di ruangan Sehun.
"Ada apa tuan memanggil kami??" tanya slah satu anak buah
"Saya mau mengatakan sesuatu kepada kalian" ucap Sehun
"Kata kan saja tuan kami akan mendengarkan nya"
"Saya besok akan pergi ke Busan bersama kekasih ku. Mungkin akan lama. Jadi saya perintah kan jika ada Kris datang kesini, jangan ada satu pun kalian menemui nya. Bisa??" tanya Sehun
"Bisa tuan" ucap semua anak buah nya
"Baik lah. Itu saja, kalian bisa pergi dari sini" setelah mengucap kan itu semua anak buah Sehun keluar dari ruangan Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Perfection Of Love] <HunHo>
RandomIni ff tentang Sehun×Suho. Yg gk suka jangan di baca:) Budayakan Vote and Coment😉 Ps: Admin masi belajar:) Warningg!! -This Yaoi B×B -Tipoo bertebaran (Awalan nya KrisHo yak, ntar tunggu ae HunHo:v)