3

73 7 0
                                    

Minta Vote And comment nya gais:)

"Ga ada apa apa kok, Jupiter sayang" jawab wanita paruh baya itu sambil tersenyum

"Ouh, ga kenapa Napa toh" nada bicara Jupiter seketika menjadi dingin.

"Kak, mama sama papa kenapa?" Kecil, tapi cukup jelas di dengar oleh Jupiter. Suaranya gemetar dan menahan tangis, siapa lagi kalau bukan Venus?

"Ven, Ke kamar kakak yok?" Ajak Jupiter sambil tersenyum

Yap, Venus Aisyah Afiqah Hady. Venus yang berarti salah satu nama planet, Aisyah Afiqah yang berarti hidup bahagia, cerdas, dan sangat berpengetahuan dan Hady adalah nama ayahnya. Tidak hanya sekedar nama, arti nama tersebut mencerminkan tingkah laku dan sifat seorang Venus. Venus memang seorang yang Cerdas dan sangat berpengetahuan. Tetapi, hanya hidup nya saja yang sekarang tidak bahagia. Mungkin suatu saat, akan ada seseorang yang bakal mengubah hidup Venus mungkin bukan hanya hidup venus, bisa jadi seseorang itu akan mengubah nasib keluarganya. Ya, Venus sangat berharap orang itu ada di dalam hidup nya. Secepat nya.

"Udah ih udah, ga usah nangis,Ven. Kamu itu orang yang kuat. Sampai kapan kamu mau nangisin mereka kayak gini?"
Walaupun Jupiter merasakan betapa sakitnya Venus, tetapi ia berusaha tegar. Masa iya, cowo nangis di depan adek perempuannya? Cengeng sekali.

"Ka..kak.. kapan papa sama mama ga ke..kelai laa.laagii sih? Venus kangenn, Venus kangen keluarga kita kayak dulu, Kak" Venus menangis, Menangis sejadi jadinya di dalam dekapan Jupiter.

"Kita bisa buat semuanya kembali lagi,Okeh?. Tapi Venus ga boleh nangis kalau mama sama papa kelai. Gimana Venus mau ngubah nasib keluarga kita kalau kerjaan Venus nangis terus?."
Perlahan-lahan, Jupiter mulai melakukan apa yang dikatakan Jordan.

Setelah beberapa menit menangis dalam dekapan jupiter. Venus mulai meregangkan pelukan nya dan tersenyum menatap kakak nya itu.

"Makasih kak, Venus janji. Venus ga bakal nangis lagi" mengacungkan kelingking nya

Membalas acungan Venus "yaudah, besok kan hari Sabtu? Sekolah liburkan? Jordan mau Bantuin kita, besok kita susun rencananya. Okey?"

"Okeyy"

"Sekarang, kamu mandi. Terus sholat, doa biar keluarga kita bisa balik kayak dulu. Habis tu kita cari makan di luar."

"Makan di luar kak?? Serius??" Jawab Venus antusias

"Yes, my little girl" goda Jupiter

"OMAYGAT, im not your little girl" Venus mengkerucutkan bibir nya

"Jangan gitu dong, hehe. Yaudah kakak keluar dulu ya. Byee"

——————————————————————

"Kak, Venus mau eskrim!" Merengek kepada Jupiter.

"Iya, Ayok beli. Jangan kayak anak kecil gitu dah, lu dah gede." Menarik tangan Venus menuju tempat eskrim.

"Iya baweel.." jawab Venus, pasrah

Beberapa menit kemudian..

"Mau rasa apa?" Tanya jupiter

"Rasa kebahagiaan yang pernah ada, kak." Goda Venus.

Sejak kapan adek gue jadi bucin?

"Serius, Ven. Udah banyak tu yang antri ni"

"Greentea, kak."

"Ice cream greentea nya, dua ya mba."

"Itu aja mas?" Tanya penjual ice cream itu

"Iya mba"

"Di tunggu ya mas"

Tiga menit kemudian..

"Dua ice cream greentea atas nama Venus"

Jupiter pun mengambil pesanan nya dan membayar.

——————————————————————
21.00

"Udah kenyang? My little girl? Tanya jupiter sambil cengengesan

"Can you stop call me a little girl?!" Venus mendengus kesal.

"Yeee, Yakin Venus mau marah sama kakak tercinta?" Jupiter tertawa terbahak-bahak

"Ihhh sante kali ketawanya, di liatin orang noh." Menutup mulut jupiter

"Iya iya lhephasjin dulgu nhapha" kata Jupiter

"Ha? Apa?"

Menepis tangan Venus. "Lepasin pea"

"Oalah, makanya kalau ngomong itu yang jelas."

Haihaihaii! Jupiter is back! Maap ye bagian ini rada singkat wkwk, soalnya ya gitu. Maklum in sahaja.

Ntar malem update lagi ko gais, tenang saja👌🏻
Share ke teman teman kalian juga supaya aku tambah semangat buat bikin Jupiter stories ini hehe..

Happy holiday!

-Hajay cumelz-

J U P I T E RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang