(An : Typo Bertebaran)
Happy Reading😊😊
~Jangan mencari lagi, karena kau tidak akan menemukannya lagi~~*****~
Sowon terjatuh, terkapar di lantai. "Tidak, tidak mungkin, ini tidak mungkin!" ucap Sowon sambil menggelng²kan kepalanya.
Sowon lalu bangkit, "Jika kalian hanya bercanda jangan kelewatan seperti ini, mana mungkin Yuju pergi ke Swiss tanpa mengabariku!" ucap Sowon dengan tangis yang belum reda.
Sehun berjalan menghampiri Istrinya, ia lalu menenagkan istrinya dengan membawanya duduk di sofa.
~*****~
Kini semua sedang duduk di sofa, Yerin yang memeluk SinB dan Eunha, sedangkan Sehun mencoba menenangkan sang istri.
Jangan tanyakan bagaimana keadaan Sehun sekarang, ia sangat frustasi. Ia gagal menjadi seorang Oppa yang baik. Seharusnya ia tidak membiarkan Yuju pergi tadi siang.
Sehun menuangkan air ke gelas, lalu ia berikan pada Sowon. "Minumlah, kau harus jaga kesehatanmu, ingat, kau sedang mengandung. Jika kau sayang pada Yuju, jaga baik² anak ini, bukankah Yuju sangat ingin jadi Imo?" jelas Sehun pada Sowon.
Sowon meraih gelas yang berada di tangan Sehun lalu meminumnya. "Aku akan Mengerahkan Polisi dan Penyelam profesional untuk mencari Yuju, dan aku akan memasang brosur tentang kehilangan Yuju!" ucap Sehun.
~*****~
At Kuliahan~
Jimin POV
Gue sangat gelisah setelah melihat berita tentang Pesawat Jatuh menuju Swiss itu.
Sekarang gue lagi nunggu Jungkook, gue mau ngasih pelajaran sama dia, gara² dia Yuju jadi seperti ini.
Akhirnya, si biang kerok datang Juga. Gue lihat dia bakalan menuju ke kelas, ok gue nunggu lo di sini.
Jimin POV end
~*****~
Jungkook yang baru saja masuk ke dalam kelas langsung di hadiahi bogem mentah oleh Jimin, dan
Bugh..
Semua pasang mata tertuju pada Jungkook. Seongwoo dan Guan lin yang asik Mabar langsung menghentikan game mereka dan langsung berjalan menuju Jungkook dan Jimin.
"Apa yang lo lakuin?" tanya Jungkook sambil menghapus darah dari sudut bibirnya. "Lo gak ada rasa bersalahnya ya!" ucap Jimin dan hendak memukul Jungkook lagi, akan tetapi langsung di tahan oleh Jungkook.
"Lo apa²an sih!" ucap Jungkook. "Jangan pura² gak tahu deh, lo liat berita pesawat jatuh tadi malam kan?" ucap Jimin menahan emosi.
"Ya, terus apa hubunganya sama gue?" tanya Jungkook tanpa merasa bersalah. "Kurang ajar!" ucap Jimin.
Bugh...
Satu pukulan tepat pada perut Jungkook. "Lo itu kenapa sih?" tanya Jungkook. Jimin hendak memukul Jungkook Lagi seandaikan Seongwoo dan Guan Lin tidak menahan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Life
Romantizm👇👇👇P R O L O G 👇👇👇 "Lo Itu Cuma Play Boy Yang Mau Di Kenal Oleh Banyak Orang Karena Berhasil Meluluhkan Hati Seorang Choi Yu Na Bukan?" -{Yuju} "Perlu Lo Catet Baik², Mungkin Harus Di Tulis Dengan Besar Di Buku, Bahwa 'Cinta Gue Gak Pernah Mai...