Twinkle twinkle little star
How i wonder what you are
……
…..
Seorang wanita paruh baya tampak sedang menyanyikan lagu tidur untuk kedua bocah yang sedang berbaring dipangkuannya.
“Nah, sekarang tidurlah Hyunnie Kyunnie…” wanita itu mengatakannya sambil mengelus rambut mereka dengan sayang.
“Eomma…” tiba tiba si bungsu menginterupsi.
“Berjanjilah eomma tidak akan meninggalkan Kyunnie sendiri ne?” sang eomma tertegun mendengar pemintaan sang bungsu.
“Kenapa Kyunnie berkata seperti itu. Tentu eomma tidak akan meninggalkanmu sayang…”
“Janji.”
“Ne. Janji. Lagipula jika eomma pergi Kyunnie masih punya hyung dan appa kan?” wanita itu bertanya.
“Tidak appa membenci Kyunnie.” Wanita itu berkaca-kaca saat mendengar anaknya yang masih berumur 5 tahun mengetahui bahwa appanya sendiri membencinya.
“Dan hyung…. kau juga harus berjanji kalau kau tidak akan meninggalkan Kyunnie.”
“Ne. Hyung tidak akan meninggalkanmu dan hyung akan selalu melindungimu apapun yang terjadi saeng. Jadi, kau tidak perlu khawatir. Sekarang tidurlah.” Sahut bocah 5 tahun lainnya yang sedari tadi diam mendengar percakapan antara eomma dan adiknya.
.
.
.
.
Author : Akurokyu
Title : Zoilus chap 1
Lenght : Chaptered, School life, Hurt, Friendship, Family
Cast : Cho Kyuhyun, All member SJ
.
.
Chapter sebelumnya
Malam hari diapartemen kyuhyun.
Kyuhyun sama sekali tidak bisa memejamkan matanya. Dirinya teringat akan pertemuannya dengan sang hyung tadi. Ada rasa menyesal telah memperlakukan sang hyung seperti tadi. Tapi mau bagaimana lagi dia melakukan semua itu karena suatu hal.
“Hah apa yang harus aku lakukan agar kau memaafkanku hyung…”
Karena lelah memikirkan semua itu dan juga lelah pada fisiknya akhirnya dia jatuh tertidur tanpa ia sadari.
.
Chapter selanjutnya
Keesokan harinya
Kyuhyun sedang berjalan dengan tenang menuju ke sekolahnya. Hal ini tidak biasa karena jam masih menunjukan pukul 06.30 pagi-dan tidak biasanya Kyuhyun bangun sepagi ini. Mungkin dirinya masih terganggu akibat kejadian kemarin saat bertemu sang hyung.
Tiba-tiba dia mendengar suara klakson dari arah belakangnya-memperingatkan seorang wanita yang usianya kira-kira 40-an yang hendak menyebrang. Kyuhyun segera berlari menuju wanita itu ingin menyelamatkannya.
Mobil itu berhenti sesaat setelah Kyuhyun mendorong wanita itu kepinggir jalan.
“HEI KALIAN MAU MATI YAH?!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Zoilus (End)
FanfictionDeskripsi cerita (???) Cuma cerita lama yg sayang buat diumpetin. Ff gaje. KyuhyunxSj ff pertama saya 😘