Saat di kantin Orion tak melihat keberadaan Agatha.
Yang biasanya ia sudah mengoceh di depannya tanpa henti.
Agatha melewati Orion, kedua pasang mata saling bertatapan tetapi tak ada yang saling berbicara.Hal itu tanpa disadari membuat Orion bingung sekaligus rindu.
Orion yang melihat itu pun menjadi tak berselera makan dan kembali ke kelas.
"Bel, gue ga tahan!"
"Anjir baru 2 hari lemah lo!"Orion ter-engah engah menuju kelas Agatha.
"Agatha" panggilan itu membuat Agatha berbalik badan ke belakang."Iya ada apa kak?"
"Nih" Orion menyodorkan tiket nonton ke Agatha
"Buat siapa kak"
"Lo"
"WAH AKHIRNYA PANGERANKU NGAJAK NONTON, TERKEJOED ABANG TERHERAN HERANNNN" teriak Agatha kegirangan.
Orion yang melihat itu pun menjadi bingung dan ingin mengurungkan niatnya. Dan Orion pergi meninggalkan Agatha.
"KAK ORIONNNN TUNGGU KATANYA MAU NONTONN"
"Gimana? jadi nonton?"
"Jadi dong!"
***
"Naik""Hah naik apa sih"
"Motor"
"Hah?"
"Naik motor"
"Ohhh kenapa sih ngomong dipisah pisah gitu. Kan Agatha jadi susah taunya" selama di motor Agatha mengoceh panjang dan Orion tak menghiraukannya.
"Kak Orion"
"Apa"
"Kak Orion suka Agatha?"
"Belom"
"Kok belom sih. Kak Orion bakal suka Agatha?"
"Gatau" Agatha mendecak pelan mendengar perkataan Orion yang masih saja dingin.
Sesampainya masuk ke dalam Theater muka Agatha yang tadinya gembira berubah menjadi suram. Yang tidak di ketahui adalah film horror. Film yang paling dibenci Agatha.
"Tha lo gapapa?" Agatha tak menjawab. Seluruh tubuhnya masih kaku dan dingin.
"Tha"
"Lo ga papa?"
"Ga..Ga papa kok, tapi duduk dulu ya"
"Kak udah, aku udah baikan kok yuk!"
"Bener?" Agatha hanya mengangguk.
"Kak aku mau boneka babi itu!!"
"Gamau"
"Kak Orion plisss Agatha mau boneka babi ituuu"
"Ga, Agatha"
"Yaudah deh aku pulang sendirian aja ya"
"Ga boleh"
"Habisnya kak Orion gamau beliin"
"Mau diculik?"
"Bodo amat"
Orion berdecak pelan "Yaudah"
"Asikkkkk!"
***
"Kak Orion makasih ya udah anter Agatha pulang""Besok ada latihan band"
"Berarti kak Orion bakal jemput Agatha kan"
"Ga"
"Ayolah plis"
"Liat besok"
"Asik! bener loh ya"
"Gatau"
"Ih kak Orion mah gitu kan nanti Agatha jadi sedih!" belum selesai Agatha mengoceh Orion sudah meninggalkan Agatha di depan pagar.
Sesampai di rumah. Yang ada di pikiran Orion hanyalah Agatha.
"Apasih, kok gue mikirin Agatha"Orion membuka room chat nya dengan Agatha. Hanya beberapa pesan yang Orion balas dari Agatha.
Rasa ragu dan ingin menghampiri Orion.Orion
selamat malam.Orion terus melihat room chat nya itu. Belum juga ada balasan dari Agatha.
22.30
Agatha melihat pesan yang baru saja dikirim itu. Ia seperti tak percaya
"Hah kak Orion ngucapin selamat malam?! demi apa anjer"Agatha aurelia
Iya selamat malam juga kak Orion:3
Belom tidur?Orion
Belum, belum ngantukAgatha aurelia
kakOrion
?Agatha aurelia
Agatha suka kak Orion"Gue juga Tha" gumam Orion sambil tersenyum.