part 8

279 33 0
                                    

Flashback

Waktu itu si kembar Seung Hyun dan Kyuhyun baru berusia 1 tahun.

“Yeobo, cepatlah!”

Sepasang suami istri terlihat sedang terburu-buru memasuki mobil mereka. Kerutan yang tampak jelas di wajah masing-masing tak mengurangi aura wibawa dalam diri mereka.

“Iya, sebentar yeobo. Aku sedang memasukkan kuncinya…”

Mereka baru saja mendapatkan kabar bahwa salah satu cucu kesayangan mereka masuk rumah sakit karena demam tinggi. Itulah sebabnya mereka terburu-buru saat ini.

Perjalanan mereka berjalan lancar. Mereka kini sudah sampai di Seoul hospital. Yah, hanya tinggal belok kanan dan menyeberang.

Tapi tanpa disadari mereka, sebuah truk besar melaju kencang kearah mobil mereka yang sedang menyebrang. Tidak ada jalan untuk berbalik sampai akhirnya peristiwa mengerikan itupun terjadi.

Brakkk

Kecelakaan antara truk dan mobil audy hitam pun tak dapat dihindarkan. Kakek dan nenek Cho mengalami luka yang sangat parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

.

“Maafkan kami tuan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin… Tetapi sepertinya tuhan berkehendak lain. Tuan dan nyonya Cho telah pergi pada pukul 09.00 AM.”

Young Hwan jatuh terduduk dilantai begitu saja, dia sangat shock mendengar ucapan uisa. Hanna, sang istri yang melihatnya pun merasa iba. Dia segera memeluk Young Hwan, berniat menenangkannya.

Beberapa saat lalu mereka dikabarkan berita buruk ini. Young Hwan dan Hanna langsung lari ketempat ini tadi, meninggalkan anak-anak mereka yang sedang tertidur diruang rawat Kyuhyun.

“Ini semua salahnya…” tiba-tiba Young Hwan mengatakan sesuatu yang tidak Hanna mengerti. “Jika saja dia tidak sakit. Jika saja dia tidak masuk rumah sakit ini.. Mungkin ayah…

Mungkin ayah dan ibuku masih ada sampai saat ini..” Hanna terkejut begitu mendengar lanjutan kata-kata suaminya, “dia adalah anak pembawa sial…

“Astaga CHO YOUNG HWAN!!!” Hanna berteriak pada suaminya yang sepertinya sudah hilang akal itu, “Kyuhyunnie bahkan baru berumur 1 tahun…”

“Bagaimana bisa hiks… Bagaimana bisa kau menyalahkannya atas semua ini hah!? Dia belum tahu apa-apa.”

Flashback off

Author : Akurokyu

Title : Zoilus part 8

Genre : Chaptered, school life, brothership, family, hurt

Cast : Kyuhyun and other

Happy Reading
.

.
Sebelumnya

Kyuhyun bersenandung senang selama perjalanannya menuju rumah. Teman-temannya sudah pulang ke rumah masing-masing. Sebenarnya dialah yang menyuruh mereka pulang, karena gang menuju rumahnya cukup sempit untuk dilalui mobil Siwon.

Tiba-tiba Kyuhyun menghentikan langkahnya beberapa meter didepan rumahnya. Dia berdiri terkejut melihat seseorang disana…

Didepan pintu rumahnya. Kyuhyun melihatnya. Orang yang tidak pernah dia kira.

“Kau… Bagaimana bisa…

.
.
Selanjutnya

“Kau… Bagaimana bisa kau ada disini?” Kyuhyun bertanya dingin begitu melihat sosok hyungnya berdiri didepan pintu rumahnya. Seingatnya dia tidak pernah memberitahukan soal rumahnya pada Seung Hyun.

Zoilus (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang