Hari ini adalah hari pertama limario masuk SMA. Dia masuk di sma yang sama dengan bambam kakaknya yaitu sma Hannyoung High School.
Saat ini semua murid baru tengah berkumpul di aula sekolah.
"Baiklah semuanya harap tenang sebentar, bapak ingin menyampaikan bahwa setelah ini kalian akan melaksanakan MOS dikelas masing masing yang sudah dutentukan, kalian bisa melihatnya di mading depan aula. Saat masa MOS kalian akan di dampingi oleh panitia osis,bapak harap MOS bisa berjalan dengan lancar. Sekian dari bapak terimakasih dan silahkan masuk kekelas masing"ucap pak kepala sekolah.
Semua murid baru pun berjalan menuju mading dan mencari nama mereka masing masing.
"LIM...LIMARIOO KITA SEKELAS LAGI, HAHAHAHA".Teriak taehyung.
Limario yang mendengarnya pun menoleh dan tertawa dengan terpaksa.
"Hahaha...baguslah, ayo kita kekelas" ajak limario terpaksa.
Sesampainya di kelas limario hendak duduk di kursi belakang, namun saat dia hendak menarik kursi untuk diduduki taehyung menghentikannya
"Yakk lu ngapain disitu, sini aja duduk ama gw" ucap taehyung sambil menarik lengan limario.
Limario pun tidak bisa menolak dan hanya mangguk pasrah.
Tidak lama kemudian beberapa anggota osis pun memasuki kelas dan memperkenalkan diri mereka.
"Hai adik adik, kenalin saya jimin wakil ketua osis disini" kata jimin sambil melambaikan tangannya.
"Hai kak jimin"sapa semua murid baru dikelas 10D.
"Hai kenalin nama kakak june" sapa june sambil tersenyum lebar
"Hai kak june "sapa murid 10D
"Hai nama kakak chen"sapa chen
"Hai kak chen" sapa balik murid 10D
"Hai nama kakak bobby" sapa bobby
"Hai kak bobby" sapa murid 10D
"Baiklah sekarang kita akan bermain game, setuju??" Tanya kak jimin
"Setujuuu" teriak semua murid.
SKIPPP
Bel pulang sekolah berbunyi semua murid pun keluar dari kelas masing masing.
Limario berjalan ke gerbang sekokah menunggu bambam. Tidak lama kemudian bambam pun menghampiri limario dan mereka pulang bersama.
-------------------------
2 hari sudah berlalu, hari ini adalah hari terakhir mos, hari ini mereka tidak hanya didampingi panitia osis saja melainkan dengan wali kelas mereka masing masing.
"Baiklah anak anak saya adalah wali kelas kalian, nama saya Donghae, kalian bisa panggil saya ssem(guru) atau pak Donghae" kata pak Donghae yang duduk di meja guru.
"Baik ssem". Jawab semua murid.
"Oke hari ini saya ingin mengenal kalian semua, saat saya menyebut nama kalian berdirilah dan sebutkan nama panggilan kalian"kata pak donghae.
"Siap ssem"jawab semua murid.
"Lee sunmi"Teriak ssem
"Sunmi ssem"jawab sunmi
"Kim taehyung"~ssem
"Taehyung ssem"~taehyung
"Limario manoban"~ssem
"Limario ssem"~limario
" kim jennie" ~ssem
"Jennie ssem"~jennieBlablablabla ssem masih mengabsen semua murid,setelah selesai ssem berdiskusi dengan kakak osis yang ada disampingnya.
"Nama yang saya panggil silahkan berdiri di tempat kalian masing- masing".ucap ssem.
KAMU SEDANG MEMBACA
[JENLISA] is it still possible?
RomanceApakah masih ada kesempatan kedua ?~limario