Angelina POV.
Nama gue Angelina Widya Febriana. Panggilannya Angel, Ngel, panggil sayang juga boleh, ehehehe. Umur gue 16 otw 17 tahun nih.
Gue punya sahabat dari gue masih berbentuk sel telur yang belum dibuahi sama sperma sampe sekarang pas udah jadi bidadari eaa, namanya Nayla Putri, Sarah Evelyn, dan Elin Sonia.
Gue sekolah di SMA 1 Bandung, kelas 11 MIPA 3. Entah gimana bisa-bisanya gue sama sahabat gue sekelas mulu dari TK sampe sekarang kaga ada bosennya.
Gue punya musuh bebuyutan. Namanya Nanta. Ganteng sih, cuma sikapnya annoying banget! Pokoknya bikin gue pengen nyentil ginjalnya.
Angelina POV end.
Ananta POV.
Nama gue Ananta Kevano Rahadian. Biasa dipanggil Nanta, bebeb, honey, bunny, gak pake sweety ah soalnya kek merk pampers bayi.Gue anak tunggal dari Kevin Rahadian dan Lisa Ayuningtyas. Iya Lisa Ayuningtyas, bukan Lisa member Blackpink ya, catet!
Sahabat gue namanya Alfa Saputra dipanggil Alfa, Alfi Saputra kembarannya Alfa, sama si Ananda Arsenio Pranomo panggilannya Arsen. Kita sahabatan dari SD sampe sekarang. Kenapa gak dari TK? Karna waktu itu keluarga gue tinggal di Jogja.
Bokap gue asli orang Bandung blasteran Thailand sedangkan nyokap orang Yogyakarta.
Gue sekolah di SMA 1 Bandung, kelas 11 IPS 1. Gue punya musuh bebuyutan, namanya Angel. Kita udah musuhan dari kelas 1 SMP dong, keren gak tuh?
Gue disekolah termasuk cogan yang populer lah, yang biasanya di Wattpad tuh disebut Most Wanted Boy, ya gak? Oh iya, kita berempat punya geng yang namanya Cogan A4. Iya A4, tapi bukan ukuran kertas loh, ya!
Gue emang ganteng dari lahir, tapi sayangnya gue belum pernah pacaran. Masih ORI pokoknya. Udahlah, pokonya baca cerita gue, jangan lupa vote juga biar authornya semangat update. Hehehe.
Ananta POV end.
.
.
.BERSAMBUNG
Follow instagram @aaarrriiinnn__
JANGAN LUPA VOTE YA GUYS!
|Dipublikasikan pada tanggal 2 Juli 2019|
Revisi, makanya kata-katanya beda hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel vs Ananta
Teen Fiction"Dasar badboy setengah mateng!" "Lo kata gue telor kali ah." "Bodoamat! Gue benci sama lo!" "Benci sama cinta itu beda tipis, Ngel. Yakin lo nggak bakal cinta sama gue?" "..." Ananta Kevano Rahadian, sosok yang akrab dipanggil Nanta itu adalah musuh...