Hari ini adalah hari pertemuan gue dengan sahabat sahabat SMK gue, rasanya udah lama banget gak ketemu sama mereka. Terlebih setelah gue merantau kejakarta. Padahal lebaran kemarin gue baru ngumpul sama mereka, tapi berasa lama banget gak ketemu mereka. Ngatur jadwal buat ketemu disaat kita sama sama sibuk itu susah pake banget, dan Alhamdulillah melalui berbagai drama akhirnya kita bisa berkumpul diakhir tahun ini. Itu juga karna di boom message terus sama putra dan fitri, entah kenapa mereka getol banget mau ketemuan di akhir tahun ini.
Dengan Fitri yang bekerja di Wedding Organizer bersama radit, putra sebagai customer service di salah satu bank swasta dan anissa yang menjadi perawat disalah satu rumah sakit. Itu yang membuat kita susah buat ketemu karna jam kita yang tidak seperti orang kantoran, dan akhirnya hari ini kita bisa ngumpul juga.
"Assalamuallikum. Hai semuanya, maaf ya telat" ucap gue saat sampai dirumah anissa sahabat gue. dan mereka semua menjawab salam gue.
"Iya dir gapapa, yang lain juga baru pada dateng kok" jawab anissa.
"Apa kabar dir?" tanya radit temen sebangku gue di SMK dulu
"Baik dit, lu apa kabar?"
"baik juga kok"
"jadi yang ditanya radit doang nih dir. kita bertiga enggak" ucap fitri sambil menyenggol bahu gue.
"kayaknya teh ada yang cinta lama belum kelar nih fit" ledek putra
"apa sih kalian. kalian apa kabar?" tanya gue
"baik dir" jawab mereka bersamaan.
"makin cantik aja ya dira semenjak ke jakarta" ledek anissa
"rahasianya apa dir?" tanya fitri
"air wudhu" jawab gue spontan
"seriusan dir?"
"serius fit, ngapain sih gue boong. dosa tau boong" dan mereka berdua mengiyakan. emang kenyataannya kok gue gamake apa apaan, cuman cuci muka 5 kali sehari doang.
Kami berlima ini adalah sahabat semenjak menjadi murid disalah satu SMKN bandung, kita sangat akrab satu sama lain, bahkan zaman dulu sebelum gue kuliah dijakarta mereka sering nginep dirumah gue. yang laki laki tidur diruang tamu dan yang cwe tidur dikamar gue. pokoknya mah kalau salah satu diantara kita gaada pasti ada yang kurang.
"DIr, lu udah mau nyusun skripsi yaa?" tanya radit.
"iya dit, doain yaa biar gue cepet dapet kantor buat magang terus gue cepet selesain skripsi gue. nanti kalo gue udah bikin kuesioner bantuin ngisi yaa" pinta gue kepada mereka dan mereka mengiyakan.
"lu masih jadi musisi dkafe kafe ra?" tanya fitri
"masih kok fit. ya mau gimana lagi, kalo gak gitu gue gabisa jajan dong" jawab gue lalu tertawa.
"halah, ayah lu kan direktur ra. ngapain kerja minta aja sama dia" ucap putra.
"hey, tidak semudah itu esmeraldah! gue gamau ngerepotin mereka yaa. biaya kuliah sama bayar apartmen aja udah gede, masa iya gue jajan minta sama mereka juga. enggak lah yaw"
"tau lu put! kaya baru kenal dira sehari dua hari aja. udah kenal hampir 7 tahun juga masih aja gatau dira gimana!" ucap anissa
Putra hanya nyengir, "kan gue becanda, baper amat lu padaan" lanjutnya.
"tenang put, gue gak sebaper fitri" jawab gue.
"ohh iyaa, gue mau ngasih ini sama kalian" ucap fitri sambil mengeluarkan undangan dan seragam untuk kita bertiga yang bertuliskan Fitri&Putra. dan kami bertiga hanya melongo sambil melirik satu sama lain tanpa ada pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Adalah Takdirku{Fajar Alfian} | Complete
Romance"Saya terima nikah dan kawinnya andira pramestika binti wirawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai" ucap laki laki itu dengan lantang dan dalam satu helaan nafas. Sah! Ucapan Alhamdulillah dan puji syukur diucapkan oleh tamu undangan. "Terim...