Pagi ini yujin dan yena ga sengaja ketemu di depan kelas minju. Yang pastinya mereka lagi nganterin pacar masing masing ke kelas.
Tapi yujin dan yena heran kenapa pagi pagi gini ada hyewon yang lagi berdiri di pintu kelas minju.
"Ngapain lo?" Tanya yena.
"Ga boleh gue disini?" Kata hyewon.
"Ga ada angin, ga ada hujan ngpain lo kesini elaah" kata yujin.
"Ada angin, ada hujan makanya gue kesini" kata hyewon.
"Perasaan hari ini cerah cerah aja kok" kata yena melihat cuaca dijendela.
"Gablek!" Kata yujin memukul kepala yena.
"KDRT kamu mas!" Kata yena mengusap kepalanya.
"Udah ah, cabut" kata hyewon lalu berjalan meninggalkan yujin dan yena.
Yujin mengalungkan tangannya dileher yena, menyeretnya mengikuti hyewon menuju kelas.
"Lo pikir gue karung beras di seret seret!" Kata yena tapi tetap pasrah aja.
"Oi, dari mana lo pada?" panggil chae yang tiba tiba datang juga merangkul bahu hyewon.
"Abis nganter pacar" kata hyewon santai.
"Pacar gue sama yena. Bukan pacar lo njirrr" protes yujin.
"Pacar gue juga anak kelas minju" jawab hyewon.
Chae yang tadi merangkul berubah menjadi memegang bahu hyewon dan mengguncangnya.
"Punya pacar lo?!" Tanya chae heboh.
"Siapa njirr?!" Yena melepaskan rangkulan yujin dan berdiri di depan hyewon.
"Mantep juga lo!" Yujin ikutan berdiri di depan hyewon.
"Kenalin lah sama kita" kata chae.
"Udah kenal lo pada" jawab hyewon.
"Saha mas?" Tanya yena
"Inisialnya S" kata hyewon ngajak main tebak tebakan.
"Sayton!" Jawab yujin semangat.
"Samiroh!" Jawab yena juga semangat.
"Bego!" Sergah hyewon.
"Sakura" kata chae pelan.
Yujin dan yena membelalakan mata kaget lalu menatap hyewon meminta kejelasan.
"Woi robocop beneran lo?!" Tanya yujin.
Hyewon mengangguk.
"Wah gila beneran teman berbagi mantan" kata yena.
"Mas mantan sabar ya" kata yujin menepuk punggung chae.
"Chae gue-" kata hyewon terhenti.
"Santuyy. Jagain aja tu mba mantannya haha" kata chae mencoba tertawa tapi malah seperti menertawakan dirinya sendiri.
"Gimana si lo robocop!" Sergah yujin ga terima ada persaingan antar teman.
"Seloww, gue juga lagi deketin yireon. Otw taken kayak lo lo pada" kata chae menyakinkan.
"Yaudah gue cuma bisa doain hyewon cepet putus" kata yena.
"Gue doain doa lo semua manjur" kata hyewon lalu pergi meninggalkan semuanya.
Chae diam aja. Yena dan yujin tampak bingung dengan perkataan terakhir hyewon dan tampak bingung harus mendukung yang mana. Hyewon udah lama ngincar sakura, sedangkan chae mantan yang baru putus yang tentunya masih ada perasaan walaupun dia bertekad ingin move on, tapi yujin dan yena bisa membaca sahabatnya itu.
.
.
.
.Hyewon lagi duduk sendirian di pinggir lapangan sekolah. Lagi berfikir tentang masalahnya. Pacaran dengan sakura bukan melegakan hatinya tapi malah ada sesuatu hal terganjal.
"Hyewon"
"Eh lil bunny, sini duduk"
Ya, wonyoung datang setelah melihat hyewon yang dari tadi hanya berdiam diri.
"Kenapa?" Tanya wonyoung
"Apanya?"
"Kenapa dari tadi diem disini? Mikirin apa?" Tanya wonyoung.
"Mikirin readers" kata author
"Mikirin chae" jawab hyewon
"Lahh kenapa?"
"Gue jadian sama sakura"
"Hah? Jadian?!" Kaget wonyoung.
Hyewon mengangguk lemah.
"Terus gimana dong?" Tanya wonyoung
"Gue maunya chae sedikit berfikir soal perasaannya sendiri" kata hyewon.
"Tapi kan lo juga ada perasaan" kata wonyoung.
Wonyoung memegang bahu hyewon memberikan sokongan.
"Kamarin sakura bilang mau membuka hati buat gue, tapi sepertinya hati gue yang udah ketutup"
-------
Maafkan ku membuat ricuh chaekkura shipper😭😭
Hyekkura berlayar itu bukan akhir dari segalanya guys😭😭
Ku sudah memikirkan kelanjutannya biar kalian terkaget kaget :((
Tapi gara gara hyekkura masa ada yang hapus cerita ini di library nya sih😭😭Sedih aku tuh😭😭😭😭
Aku gak masalah ada yang sedih dan ga terima hyekkura berlayar tapi ya gitu, masa baru liat hyekkura jadian pada langsung ngga mau baca lagi😭😭😭
Kalau semua udah berlayar sesuai judul itu tandanya work ini akan segera berakhir guys, kalian mau udahan sampe disini aja gitu? :((
KAMU SEDANG MEMBACA
PRÈCIOUS [S2] || Jinjoo Yenyul Chaekkura
FanfictionBagaimana Kelanjutan Percintaan Jinjoo, Yenyul dan Chaekkura?