Di suatu malam yang sunyi terdengar suara "krik krik krik"(tepatnya suara jangkrik)dan"prog prog prog " (suara katak) dimalam itu seorang gadis terbangun dan Ia membuka hanphone dan melihat jam 2:05.
Ia pun menghidupkan data seluler dan ada pesan masuk**EmakkJisoo💕
Eh jenn lu udah dapet kabar terupdet blom?
(21:25)Kabar ap maakk??
(2:14)
Belum mendapatkan jawaban dari jisoo.(ya jelas jiso nya lagi tidurrr)
Dan akhirnya jennie menghidupkan lagu agar dirinya tertidur kembali...~hit you with that
~ddu du ddu
~aye aye
~ddu du du(Gadis itupun tertidur dengan pulasnya)
"Kringgg kringg kriingg"
(Alrm berbunyi jarum jam menunjukkan angka 06:30)"Dihh Berisik amattt"
(Gumam jennie dengan wajah cemberut. sambil memukul bagian atas alarm untuk mematikannya)"Oh iya ya semalam jisoo bilang ada kabar terupdet!apa yaa gw jdi penasaran"(batinnya)
Ia Bergegas mengambil handuk untuk cepat mandi,setelah itu pergi kerumah jisoo, karena penasaran kabar apa yang dikatakan jisoo.
Setelah 25 menit ia mandi,ia pun mencari baju apa yang akan ia pakai. Jennie memakai baju kaos hitam ketat biasalah body goals ditambah leging hitam pakai sepatu sneakers. Dia pakai biasa aja soalnya kan cuman mau kerumah jisoo.
Rumah jennie berjarak 4 rumah dari rumah jisoo. Rumah jisoo tidak sebesar rumah jennie.
Yah jennie kan anak ceo dari perusahaan terkenal sedangkan ayah jisoo hanya pekerja kantoran.
Mama jisoo hanya ibu tumah tangga sedangkan mama jennie wanita karier.
Skip.
Sampailah jennie di rumah jisoo yang tidak terlalu besar.
Tok..
Tok..
Tok.."Buka ajee kagak di kunci". Kata jisoo yang sedang asikk main ml di ruang tv.
Mama jisoo sedang membuat teh dan kakak perempuan jisoo sedang mengasuh anaknya alias keponakan jisoo.
Jennie duduk di sebelah jisoo, jisoo mengabaikan jennie karena dia sedang sibuk main ml.
"Jis, lo mau ngomong apa tadi".
Jisoo tetap stay main ml nya. "Ngomong apa perasaan gw ngak ngomong apa apa dah".
"Yee elah biji mana sih lo kan tadi lo ngechat gw katanya mau ngomong berita penting".
Jisoo mematikan hp nya dan menatap jennie.
Jisoo:"eh jen lo tahu nggk"
Jennie: "tahu paan?"(dengan cepat jennie memotong)
Jisoo:"ituuuu si roseee"
Jennie:"rose kenapa jis"(memotong lgi dan menggoyangkan badan jiso)
Jisoo:"dia udah jadian ama taeyung"
Jennie:"tahu dari mana lo jis?"
Jisoo:"gw tau dari jimin,segitunya banget dah rose nggk bagi tahu kita"(dengan muka datar)
Jennie:"etdahh jiss mungkin si rose ada alasan tertentu knpa dia nggk bagi tahu kita"(menasehati jisoo)
Typo🙏
Mohon vote dan comment yah
Biasalah baru cerita pertama
Wahar aja kalo ada yang ngak nyambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Makan Teman
Teen Fiction"Gw yang pdkt luu yang jadiaann,kan 💩"namjoon "Ka suka gw lh"sugaa "Brrr"jennie