Sayang kadang menjadi hal yang sulit di atur. dunia ini seakan menjadi hal yang serba salah. Melakukan apapun serba salah, aku benar benar bingung dan sangat amat bingung. aku menulis ini saja aku pasti salah, kamu pasti akan berfikir kalau seakan aku paling benar dan paling disiksa. setelah baca ini pun kamu pasti merasa tidak pantas buat ku, menjadikan kamu orang paling jahat. Ya aku benar benar serba salah aku tidak bisa apa, hidupku ini seakan benar benar hina di matamu. aku melakukan ini itu serba salah, ada aja masalah yang muncul setiap hari nya dan ujung2nya? kamu menyerah. meng udahi semuanya seakan dengan menyerah itu semua masalah selesai. aku bisa apa? pernah kah aku menyebut hal itu disaat aku kecewa dengan mu? jawabanya TIDAK. Dengan hati yang amat dalam, setiap ada masalah pasti selalu aku yang benar benar terlihat bodoh dan salah, aku atau kamu yang salah selalu aku yang merasa tertindas. jika aku melakukan kesalahan, kamu benar benar marah dan sebenci itu dengan ku. tapi saat kamu melakukan kesalahn, kamu menyalahi diri kamu sendiri, kamu menganggap kamu tidak pantas untuk ku dan MENYERAH. Aku selalu memohon mohon ke kamu, melakukan apapun agar kamu memaaf kan ku. tapi ketika kamu yang melakukan kesalahan... kamu begitu saja menyerah tanpa ada perjuangan. menganggap bahwa diri mu ini sudah tidak pantas untuk ku.
APAKAH HANYA MENYERAH LAH JALAN AKHIRNYA? JALAN YANG PALING NYAMAN BUAT KAMU?
Aku benar benar yakin setelah kamu membaca ini, kamu benar benar benci kepada ku karena kamu pasti berpikir kalau KAMU TIDAK PANTAS dan terus menyalahi dirimu sendiri tanpa sadar akan perubahan.
Kamu selalu berfikir kalau setiap ada masalah, aku yang selalu peduli dengan diri ku sendiri tapi tanpa kamu sadari kalau aku peduli dengan kamu dan kamu yang benar benar tidak peduli dengan perasaan ku.