Setelah kemarin heboh konflik cinta segita sakura chae dan hyewon. Mari kembali ke konflik minju yang mau dijodohin. Cukup kemarin yujin menghujat hyewon. Dia ngga nyadar aja posisinya juga terancam.
Hubungan jinjoo tetap lancar, walaupun masih di ganggu om jk yang kadang masih anter jemput minju. Minju sebenernya mau nolak tapi takut dimarahin papanya. Sedangkan yujin mau marah bahkan mau nonjok tapi takut karna jk udah om om katanya. Takut durhaka.
Dijam istirahat ini yujin memisahkan diri dengan pasukannya. Ia memilih duduk dipinggir lapangan yang teduh sendirian. Lagi mikirin rencana yang pas untuk dirinya dan minju.
Tapi dihari tenang itu, baejin tiba tiba datang dan duduk disebelah yujin.
"Lo kalo mau ditonjok ngantri ya" kata yujin malas meladeni baejin.
"Wah serem amat" kata baejin pura pura takut.
"Ngapain lo dimari?" Tanya yujin.
"Ini lapangan kan bukan punya bapak lo"
"Ini lapangan luas, lo ga harus duduk disini" balas yujin.
"Gue males pergi, lo aja kalo mau" kata baejin mulai menyulut emosi yujin.
"Serah lo wijen!"
Hening, mereka diam melihat anak anak yang bermain dilapangan.
"Gue mau deketin minju" kata baejin tiba tiba.
"Gue lagi ga mood brantem" kata yujin.
"Gue heran kenapa minju milih lo sih" kata baejin.
"Lo bisa diem ga"
Yujin ngga mau emosi tapi diam diam tangannya udah mengepal keras.
"Bentar lagi juga minju jatuh ke gue, soalnya di ruang osis kita seringgg" kata baejin menaik turun kan alisnya.
Yujin udah melihat baejin tajam dengan tangan mengepal. Yujin tau apa maksud pembicaraan baejin, tapi dia masih diam memberi tatapan agar baejin berhenti bicara. Tapi percuma, baejin semakin senang membuat yujin kesal.
"Lo tau ngga badan min-"
"BANGSAT!" Yujin menarik kerah baju baejin menariknya ke tengah lapangan lalu melempar baejin sembarang.
Baejin tersenyum miring melihat yujin yang tengah naik pitam.
"Gue juga udah pernah sama minju" kata baejin dengan smirk devil lalu mengetuk ngetuk bibirnya sendiri.
"ANJING LO!"
Bughh!
Gak pake waktu lama yujin langsung meninju pinggir bibir baejin yang kurang ajar.
"Segitu doang?" Tanya baejin memegang sudut bibirnya yang berdarah.
"Gue udah diemin lo dari lama ya. Lo terus aja ngelunjak jing!"
Semua siswa berkumpul disekitar melihat adu jotos baejin dan yujin. Ngga ada yang berani melerai karna yujin tengah dalam mode bertarungnya.
"Bangsat. Gue udah bilang jangan cari masalah sama gue!" Kata yujin.
Yujin melayangkan tinju kanannya ke arah baejin, tapi di tangkis oleh baejin. Dengan tangan kiri yang kosong yujin memukul bagian rusuk baejin. Yujin tau itu titik kelemahan manusia. Membuat baejin jatuh bersimpuh.
"JANGAN KURANG AJAR SAMA CEWE GUE!" Kata yujin kembali melayangkan tinju yang berhasil membuat hidung baejin berdarah.
Baejin yang udah marah besar pun memukul yujin yang kena tepat dibagian telinganya, membuat yujin pengang dan fokusnya hilang sesaat. Saat itu baejin ngga lengah maka ia dapat terus memukul wajah dan perut yujin. Membuat darah bercucuran pada wajah yujin.
Kemarahan yujin naik berkali kali lipat setelah fokusnya kembali. Ia menarik kerah baju baejin dan melayangkan tinju terkuatnya tepat di hidung lalu wajah bagian mana pun yang bisa ia pukul. Amarahnya di ubun ubun, yujin terus memukuli baejin.
Bughh!
Bughh!
Bughh!
Baejin jatuh terbaring, yujin berada di atas baejin pun tak henti memberi pukulannya. Wajah baejin dan tangan yujin penuh darah.
Ini jam istirahat, udah jelas semua siswa mengerubungi yujin dan baejin yang tengah berperang. Mereka menyita perhatian seluruh orang yang ada dilapangan.
Chae, hyewon, yena, wonyoung, bahkan minju cs ngga ada di tkp. Mereka semua ngga tau yujin tengah emosi bahkan meninju anak orang.
"JANGAN.PERNAH.GANGGU.MINJU" setiap kata yang keluar menjadi satu pukulan di wajah baejin yang sudah terbaring lemah.
"Berhenti kalian!" Teriak guru yang melihat baejin dan yujin udah berlumuran darah. Tapi yujin ngga berhenti, dia ngga mendengar apa pun. Dia terus menumpahkan amarahnya dengan memukul baejin.
"AHN YUJIN" Teriak suara bidadari yang baru datang setelah dapat berita dari orang orang bahwa pacarnya berkelahi di lapangan.
Suara seseorang yang menyadarkan yujin. Tangan yang ingin memukul berhenti di udara. Yujin kembali ke dunianya dengan nafas tersengal yujin mundur dari atas tubuh baejin dengan lunglai.
-------
Nemu ini di twitter😂😂😂
Pantesan yujin marah besar wkwk
Maafkan kerajinan ku update😭😭
Besok mau liburan jadi ngga tau update apa kagak😂😂
Enjoy guys😍😍
Terimakasih supportnya juga😍😍💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PRÈCIOUS [S2] || Jinjoo Yenyul Chaekkura
FanficBagaimana Kelanjutan Percintaan Jinjoo, Yenyul dan Chaekkura?