Genre :
Brotherhood, friendship.
Casts :
Infinite's Member, Hoya, Infinite's Team Managers (Hyoan, Jungryul, Gonam, Hwaksoo, Sunho, Suyoung)
Author :
-----------------------------------
"Ne Hyung, aku usahakan datang" Ucap seseorang disebrang sana. Pemuda bermata minim yang dipanggil Hyung itu tersenyum lega.
"Gomawo dongsaeng-ah...ah, aku harus kembali, nanti ku kabari lagi" Tutupnya, usai menyelesaikan percakapannya melalui ponsel, senyumnya tak pernah berhenti mengembang. Sampai di ruang tengah, kelima teman, ah tidak mereka sudah seperti saudara. Kelimanya memandang horor pemuda sipit itu, makhluk apa yang menyusupi leader mereka?
"Gwenchana Hyung?" Salah satu pemuda, yang paling dekat dengannya menghampiri, masih dengan ekspresi horornya. Bukannya menjawab, pemuda sipit itu mengalihkan atensi sepenuhnya pada layar televisi. Kelimanya mengikuti arah pandang sang leader. Layar persegi itu menampilkan sebuah variety show, yang tak lain adalah variety show pertama mereka setelah debut, 'Sesame Player'. Keenamnya saling pandang, seakan memiliki kemampuan telepati mereka mampu membaca pikiran satu sama.
"Kita bicarakan ini di kamarku dan Woohyun" Ujar pemuda sipit itu, kelima pemuda yang lebih muda mengangguk dan mengikuti langkah leader mereka.
********
Keenam pemuda itu adalah Idol, mereka tergabung dalam sebuah grup yang dikenal dengan nama Infinite. Meski para membernya berada di usia akhir 20-an dan awal 30-an, tetapi tak banyak berubah, wajah mereka bahkan terlihat semakin muda seiring bertambahnya tahun. Usai menjalankan kewajiban militer, CEO agensi mereka, Lee Jung Yeop meminta mereka tinggal bersama. Pasalnya, 3 tahun lebih grup ini dalam formasi tidak lengkap, bahkan sempat vakum selama hampir 2 tahun. Tentu Lee-sajang tak akan membiarkan keenam anak asuhnya kehilangan kekompakan, ia telah mempersiapkan jadwal comeback pertama Infinite setelah keenamnya menuntaskan wajib militer, awal tahun depan. Ia tak mau ambil pusing, Inspirit pasti akan melayangkan protes kepadanya jika comeback Infinite yang mereka tunggu kurang memuaskan. Untuk itu, Ia memperlakukan keenamnya sebagai rookie idol lagi. Yang sedikit berbeda, saat ini jadwal latihan dance mereka tak sepanjang dulu, mengingat usia mereka yang tak muda lagi.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
❄ White Confession ❄
Фанфик[ InfinityProject 1st Event ] P R E S E N T Oneshoot fanfiction collaboration to bring you to the joy and bittersweet moments. Have a nice, wonderful Christmas and New Year everyone! Adjust your position, take some warm cup of your fav liquid and w...