Sangat bahagia

23.3K 1.1K 23
                                    

Author lagi liburan jadi untuk buat chapter berikutnya sangat punya banyak waktu luang dan author hobinya nulis.

Next Chapt 6

-apartemen jennie.

Bip bip bip. Suara tekanan tombol pembuka kunci. Lalisa sedang sibuk melihat tv. Karna saking seriusnya sehingga tidak sadar jennie yang sudah pulang.

"Lalisa" Panggil jennie.

"......" Lalisa sedang serius menonton film dan tidak mendengar suara jennie

"Ya! Lalisa.. " Jennie datang dan menubrukkan badannya ke lalisa.

"Argh kau sudah pulang sayang" Sahut lalisa

"Kau buat ku kesal lalisa aku memanggilmu tapi kau slalu tak dengar. Apa kau tidak sadar skrang bersma pacarmu?" Ucap jennie.

"Aahh iya aku lupa aku serumah dengan pacarku" Ucap lisa mengejek jennie.

"Yaaa! Lalisaaaa."

Buk buk buk jennie memukul dada lisa

Chuppph

Lalisa mengecup kening jennie

"Maaf sayang aku terlalu serius dengan filmku" Ucap lalisa sambil memeluk jennie

"Capek?" Tanya lalisa .

"Ahh iya ini melelahkan . Aku tadi ke inkigayo. Habis it aku syuting lagi. Trus harus interview dan lain lain. Sangat lelah " Jennie mengalungkan tangannya ke leher lisa.

"Sudah makan belum?" Ucap lalisa

"Aku sudah makan tadi. Tapi aku ingin mengemil sesuatu tapi yang tidak buat aku gendut!" Ucap jennie.

Lalisa bingung makanan apa yang tidak berlemak. Apa harus begini. Lalisa terus berfikir dengan keras

"Yang seperti apa?" Tanya lalisa

"Yang begini. Nyam nyam nyam nyam aku mau itu" Ucap jennie sambil memperagakan pengucapan makanan dan memanyunkan bibirnya.

"Jennie.. Makanan apa itu?" Lisa makin bingung dengan permintaan jennie yang masih tidak masuk akalnya.

"Pokoknya yang nyam nyam nyam nyam" Jennie seakan menjelaskan detail makanan yang di inginkannya.

"Apa aku harus tanya alien dlu supaya tau apa yang kamu maksud sayang" Lalisa mengerutkan dahinya melihat kelakuan aneh pacarnya ini. Di satu sisi terlalu imut dan di satu sisi membuat kepala sakit untuk mengerti apa yang di maksdnya

"Yaaa lalisaa aku mau nyam nyam nyam. Aku lapar" Rengek jennie.

"Humburger?" Tanya lalisa

"Tidak. Itu akan buat gendut" Sahut jennie

"Pizza?" Tanya jennie

"Yaaa! Kau ingin aku gendut lalisa?" Sahut jennie dengan keras

"Walau kau gendut aku akan tetap mencintaimu. Jadi mau apa ?" Tnya lisa dengan sabar melihat tingkah pacarnya ini.

"Nyam nyam nyam lalisa" Ucap jennie

"Ahh mungkin kau ingin ini ... Chupppphh" Lisa mencium bibir jennie.

Wajah jennie memerah dan tak bisa menahan malunya. Karna lalisa tak tau harus membelikan apa untuk jennie jadi alternatif untuk menciumnya . Mungkin bibirnya terasa nyam nyam sperti yang d sebutkan jennie.

"Ya!" Jennie belum selesai bicara lisa sudah melumat bibir jennie .. Membekap mulut jennie dan trus mencium dan melumat bibir jennie.

"Mari ke kamar sayang" Lisa menggendong jennie dan membawanya ke tempat tidur. Lisa sudah tak sabar ingin melepas rindu dengan jennie.. Lisa trus mengkulum bibir jennie
Emhhhh... Desah jennie.
Lisa mencium turun ke leher jennie.. Dan melepaskan satu satu pakaian jennie hingga akhirnya jennie tanpa sehelai baju. Turun ke bawah mencium dada dan mengemutnya.. Sesekali meremas payudara jennie...

My Perfect GF || Jenlisa Story || Fanfiction || SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang