ga jelas

9.4K 525 257
                                    

Pertandingan basket antar sekolah sedang diadakan. Dimana sekolah changbin harus melawan tim basket sekolah yagini school yang disingkat YG school.

Changbin lagi diseret sama abangnya chan si ketua ektra basket buat ikutan nonton. Akhirnya dengan terpaksa changbin ikut.

Penonton udah riuh pake banget, karena changbin itu adek ketua ekstra jadi dia bisa nonton di bagian baris pertama bangku penonton. Dia gak sendirian ada jisung, jeongin, eric sama hwall. Yang main basket itu ada hyunbin, juyeon, hyunjin, minho, felix dan chan sebagai cadangan.

Permainan babak pertama udah  ribut, kenapa karena pemain mengundang hasrat untuk dimiliki. Sekolah changbin udah ketinggalan 2 angka. Sekarang mereka lagi nyusun strategi biar ga ketinggalan.

Kali ini dibabak kedua minho diganti chan karena kakinya yang cidera. Changbin yang daritadi fokus sama felix udah disadarin sama jisung yang nepuk pelan pundaknya.

"duh kak kalo liat felix gitu banget. Semangatin dong kasian dia. Lihat tuh felix udah mulai capek udah mulai ga semangat udah layu dia tu"

Jeongin ikutan ngebujuk changbin buat semangatin felix

"bener tuh, kasih semangat gitu biar tetap berjuang ngelawan sekolah YG"

Changbin yang luluh sama bujukan mereka akhirnya milih nurutin, bingung gimana cara dia buat nyemangatin felix yang notabene adalah gebetannya.

"tapi bingung mau kasih semangat gimana!"

"kasih aegyo! Eh itu aja bilang "FELIX I LOVE YOU" pake aegyo"

"oh oke oke"

Changbin ngelakuin apa yang disaranin sama jeongin. Jisung sih udah siap pake kamera mau mengabadikan momen berlayarnya changlix.

Pas pertandingan babak kedua mau mulai, dimana semua pemain memasuki lapangan setelah break. Changbin teriak buat kasih semangat ke felix ga lupa aegyonya

"FELIX MY AUSSIE JANGAN MAU KALAH! DISINI ADA BINIE BINIE CHANGBINIE YANG BAKAL KASIH SEMANGAT! FELIX I LOVE YOU!"

Semua mata tertuju ke arah changbin. Dimana changbin masih setia ngasih aegyonya yang bikin felix senyum lebar dan ambyar dan bikin salah satu anggota yang namanya midam mimisan.

Gerakan awal aegyo changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerakan awal aegyo changbin

Gerakan kedua aegyo chanbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerakan kedua aegyo chanbin

Semua teriak lagi kali ini gegara changbin yang imut kalo lagi aegyo. Bahkan jeongin udah pelukam sama eric saking gemesnya sama changbin. Sedang pelaku pembuat keributan langsung jongkok malu

 Sedang pelaku pembuat keributan langsung jongkok malu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(bayangin kayak gini)

Setelah dikasih semangat oleh gebetan tercinta felix langsung full energy. Dia bahkan ngeluarin semua skillnya biar ga bikin changbin malu sama dia. Dia juga mau balas dendam ke midam karena udah bilang kalo changbin itu jelek. Tapi buktinya midam sekali liat udah mimisan. Kan kampret

Dimenit - menit terakhir pas waktu felix mau shoot bolanya. Changbin teriak lagi kali ini lebih kenceng

"FELIX TETAP USAHA! JANGAN MAU KALAH"

Dan bolanya masuk ring. Semua anggota basket sekolah jadilah yang pertama alias JYP school pelukan seneng banget. Ga terkecuali para pendukungnya apalagi duo cebol (r : eric changin) udah jingkrak - jingkrak pake bilang "kita menang" berkali kali.

Entah sejak kapan eric sama changbin pake kuncir rambut bagian poni bentuk beruang. Jadi makin imut.

Karena udah pada boleh masuk arena lapangan. Changbin langsung lari dan nubrukin badannya ke fellix.

"selamat ya kalian menang ya ampun seneng banget akutu"

"iya makasih juga udah ngasih semangat tadi"

Mereka masih pelukan hingga akhirnya mengundang kata "cie" dari anggota basket

"cie yang pelukan" - hyunjin

"duh adem ya, udah menang meluk gebetan lagi" - jeong

"padahal gua abangnya lo" - chan

Dan keduanya tetap berpelukan mengabaikan semuanya

End Capt_Casper

Maaf ga jelas, mau bikin ff uke changbin lainnya tapi apa ada yang mau baca

•Ga Jelas•~|Book I¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang