Setalah ayah dan ibu meninggal karena kecelakan aku dan kakak ku pindah dari rumah kami memutuskan menjual rumah untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga kami membeli apartemen kecil di sekitaran tokyo .
Nama ku Hana kata ibu aku lahir ketika bunga sedang bermekaran di taman rumah sakit , glen adalah nama kakak ku glen memang bukan asli orang jepang ia orang australia kami bukan saudara kandung jadi ini aga membuat ku canggung aku berumur 17 tahun sedangkan glen lebih tua 2 tahun dari ku .
"Glen aku masuk kamarku aku mau membereskan semua barang barang ku !"
Glen"iya ,jangan lama lama sebentar lagi waktu makan malam !!!"
Oh glen memang baik aku rebahan di kamar ku fan menatap langit langit sambil membayangkan glen yang menyatakan cinta nya untuk ku hmmmmmm rasa nya indah sekali ,aku oun mulai membereskan semua barang ku dan pergi kebawah untuk makan malam dan ternyata glen sudah memasak makan malam kita pun makan dan glen bertanya sesuatu "besok kamu pergi ke sekolah hana !" "Apaaa?,tapi aku masih pengen main di sekitaran sini besok bolos sehari mungkin tidak apa apakan ???" "Kalau besok kau ga sekolah berarti ga uang jajan !" "Ughh iy besok aku sekolah "
"Ugh glen sangat tak mengerti oh iy aku mau menaruh baju kotor ku ke mesin cuci "
Ketika aku berjalan ke kamar mandi aku mendengar suara shower kamar mandi menyala aku berani melihat glen mandi wow badan glen sangat bagus hingga aku tercengang aku memasukan baju ku dan pergi secepat nya agar tak ketahuan akhhhh membayangkan tubuh glan yang indah membuat ku tambah suka ."Aku pulang !,glen! glen! "
Aku bingung kenapa glen tidak ada di rumah aku masuk kamar dan lihat keluar jendela ternyata glen sedang menjemur pakaian dan oh shit dia menjemur pakaian dalam ku juga ohhhhh apa glen sedikit bergairah melihat pakaian dalam ku ? Glrn masuk ke kamarku dan bertanya kepadaku "kemarin kamu mengintip aku sedang mandi ya ?" "Aaaku ga ngintip ko" "jangan bohong aku liat dari kaca kalau kamu mengintip, kenapa kamu mengintip aku mandi dasar nakal !" Ihhh apa apan glen dia bisa tau arghhhh hancur sudah pasti glen akan lebih hati hati dari sebelum nyaKetika aku jalan ke kamar mandi aku kira tidak ada orang di kamar mandi karena suara shower tidak menyala dan pintu tidak di kunci aku masuk dan mengunci pintu membuka baju dan menyalakan shower ketika seluruh badan ku sudah basah glen memeluku dari belakang aku yang kaget sontak teriak dan glen bilang "hana jangan berisik ,hana aku suka sama kamu " " apa tapi kita kan kakak beradik bagai mana bisa ?" "Itu bisa di pikirkan nanti lagi pula kita bukan saudara kandung " glen mencium ku dan meraba seluruh tubuh ku dia menyudutkan ku dan mengangkat kaki ku dia menjilati dadaku sesekali aku menjerit "akhhhhh glen "
Kemudian di memasukan penis nya ke dalam vagina ku rasa pertama itu sangat sakit sakit sekali kemudian dia menggoyangkan pinggang nya maju mundur secara perlahan "aghhh glen sakit " "kita main pelan pelan ya " glen bermain pelan pelan sekitar dua menit dan mulai mempercepat irama nya rasa nya mulai nikmat saat glen mempercepat nya dan tak lama kita main glen menyuruh ku menungging oh posisi ini mebuat ku semakin bergairah sudah 25 menit glen bermain main dan menciumi bibir ku dengan ganas akhirnya aku dan glen mencapai klimaks aku yang sudah lelah di gendong glen ke kamar dan kita berdua tidur tanpa busana di kamar oh hari pertama ku di rumah baru ini membuatnku sangat senang akhirnya aku memiliki glen .Loveinhome✓
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN HOME
Fantasy"setelah ayah dan ibu meninggal aku tinggal berdua dengan kakak ku ,jujur aku menyukai kakak ku namun rasa ini tak mungkin karena kakak belum tentu menyukai ku " Homeinlove✓