Hari ini, Sehun dan Krystal ingin melakukan kencan seperti pasangan lain. Sebenarnya ini keinginan Sehun, karena ia juga ingin berkencan dengan Krystal seperti pasangan pada umumnya. Karena mereka biasanya hanya berkencan di kantor, itupun hanya sebentar, hanya ketika jam istirahat kantor.
Mengingat ini kencan pertama nya, entah mengapa membuat Krystal menjadi gugup. Bagaimanapun juga, Sehun itu senior nya saat Senior High School dulu yang sangat ia puja. Iya, Krystal memang pernah menyukai Sehun dulu. Tapi dia langsung membuang perasaan itu karena ia merasa tidak pantas untuk Sehun. Dan ia juga merasa tidak ada kesempatan untuk dirinya membuat Sehun menyukai dirinya. Secara Sehun sangat dingin kepada lawan jenisnya, saat Krystal menyapa nya dulu pun balasan dari Sehun sangat dingin. Tapi tetap saja perasaan yang Krystal miliki tidak bisa ia hilangkan, meski Sehun dingin dan juga mereka tidak pernah bertemu lagi setelah Sehun lulus SHS.
Tapi siapa sangka ternyata saat lulus kuliah, Krystal bekerja di perusahaan yang Sehun pimpin dan sebagai sekretaris dan asisten pribadi Sehun. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, Krystal juga sekarang berstatus menjadi calon tunangan dari seorang Oh Sehun. Krystal benar-benar masih tidak percaya bahwa yang tengah ia alami adalah nyata bukan hanya sebuah mimpi. Karena terkadang, Krystal mengira ini semua hanyalah mimpi.
Meski begitu, Krystal masih memikirkan tentang suatu hal. Suatu hal yang membuatnya tidak tenang dan takut. Yaitu tentang perasaan Sehun padanya. Krystal masih penasaran dengan hal itu. Dalam benaknya bertanya-tanya. Selama ini sikap Sehun benar-benar berubah padanya, dia juga sangat perhatian, dan memperlakukannya dengan sangat baik seperti kekasih tercinta. Itu semua Sehun lakukan atas dasar suka atau ia terpaksa karena perjodohan antara dirinya dan Sehun. Terkadang Krystal takut, jika Sehun melakukan itu semua karena atas dasar perjodohan yang ada. Krystal takut jika ternyata Sehun sudah memiliki kekasih tanpa ia ketahui. Krystal takut Sehun akan mengabaikan nya jika mereka sudah menikah nanti. Bagaimanapun juga, mereka bersatu bukan karena cinta tapi karena perjodohan yang harus dilakukan. Krystal memang melakukannya karena cinta, tapi ia tidak tahu apakah Sehun juga sama. Krystal takut jika Sehun terpaksa melakukannya karena takut akan kedua orang tuanya yang akan menarik semua harta yang dimiliki Sehun.
Krystal hampir saja terus terlarut dalam pemikiran was-was dan gelisah nya jika saja bunyi pintu yang diketuk tidak mengganggu nya. Dan dengan segera, Krystal menyahut dan berjalan menuju pintu kamarnya.
"Iya, sebentar."
"Oh, Jaehyun-ah. Wae?" Kata Krystal setelah membuka pintu kamarnya.
"Noona, Sehun hyung sudah datang dan kini dia menunggumu di ruang tamu." Ucap Jaehyun memberi tahu.
"Oh, katakan padanya, aku akan ke bawah sebentar lagi." Pesan Krystal pada Jaehyun. Untung saja Krystal sudah bersiap sedaritadi.
"Jangan lama-lama ya noona. Tidak ada yang menemani Sehun hyung nanti."
"Kau ingin keluar? Suho oppa kemana? Appa dan eomma?" Tanya Krystal bingung.
"Iya noona, aku ingin keluar. Kau tahu bukan jika Suho hyung dan Irene noona akan menikah dua minggu lagi, jadi tentu saja mereka sedang mempersiapkan semuanya bersama appa dan eomma juga orang tua Irene noona." Jelas Jaehyun.
Krystal mengganggukkan kepalanya pertanda mengerti.
"Kau ingin pergi kencan ya? Bersama gadis yang kau ceritakan itu, siapa namanya? Ah, Jung Chaeyeon, benar tidak?" Tanya Krystal karena Jaehyun sangat harum dan juga rapih. Krystal hapal sekali jika Jaehyun ingin pergi bersama teman-teman nya dia tidak mungkin seharum dan serapih sekarang.
"Apa terlihat sangat jelas?" Jaehyun malah balik bertanya dengan malu-malu sambil menggaruk belakang kepalanya yang Krystal yakin tidak gatal sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love with You {Repost}
FanfictionKisah seorang pria yang mencintai sang wanita dalam diam sejak masa muda nya. Hingga akhirnya, ia menyerah dengan cinta dalam diam nya itu. Cast : Krystal Jung Jieun Lee Sehun Oh Kyungsoo Do