Disaat aku lahir...
Aku tidak tau apa-apa, layaknya seorang anak kecil yang lugu.Aku terlahir dikeluarga sederhana namun tetap bahagia. Aku diberi nama Devira Afriyani Zahra, aku biasa dipanggil Devira. Aku memiliki ayah, ibu, dan kedua kakak. Ayahku bernama Veri Afriyanto, biasa dipanggil pak Veri. Ibuku bernama Salleha Nuraiman, biasa dipanggil ibu Nur. Kakak pertamaku bernama Adeiro Disagha Iswamy, biasa dipanggil kak Ade. Kakak keduaku bernama Ristrie Syiyam Maara, biasa dipanggil kak ie atau Ristrie. Aku sekeluarga tinggal dikota Precious City.
Saat aku berumur 1 tahun, aku disukai semua orang. Bermata hitam belo, alis tipis, bulu mata lentik, pipi caby, kulit putih, bibir kecil, dan rambutku agak ikal. Kata mereka aku lucu dan imut.
"kalian sungguh beruntung mendapat seorang putri yang cantik jelita ini" ujar semua orang memuji karena mereka menyukaiku.
"Terima kasih" ujar orang tuaku kepada semua orang.
Disaat aku berumur 4 tahun, aku mulai mengerti semuanya. Aku tahu apa yang dibicarakan semua orang, semua berbicara mengenai aku. Semua orang bilang kalau aku ini lucu, baik, sopan, pintar, ramah, pandai bergaul, berani, dll. Aku tidak tau, apa kata mereka itu benar semua atau tidak??? Tetapi menurutku, kata orang itu tidak semuanya benar. Semua orang sangat ramah jika berjumpa denganku, aku juga menjadi sangat akrab.
*Aku memiliki teman, keluarga, saudara yang baik. Sungguh beruntungnya diriku ini. Aku pernah melihat dan mendengar kebahagiaan itu jarang sekali. Aku memang beruntung. Ini karunia terindah dari tuhan.* batinku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devira A.Z
Teen FictionDisaat aku lahir... Aku terlahir dikeluarga sederhana namun tetap bahagia. Aku diberi nama Devira Afriyani Zahra. Aku sungguh bahagia dengan keadaanku sekarang. Aku sungguh beruntung sekai memiliki semua ini.