"Lo tadi ngapain bilang gitu ke raka??" Omel Nova.
"Lo tau kan dia siapa?? Kalo ga tau gue kasih tau, dia ketua Dark Boy, dia king racing.dan di most wanted anjirr!!!. Kalo Lo buat masalah sama dia Lo bakal di ancurin satu sekolahan" ucap Nova histeris.
"Kata siapa?? Gue bakal bela Adel kok"-?
Seketika Adel dan Nova membalikan badannya dan...
"Kak Rama??" Ucap Nova, yang membuat adel bingung.
Rama yang melihat itu lalu maju beberapa langkah.
"Kenalin gue Rama, disini kedudukan gue sebagai ketos, dan gue sepupu Raka." ucap Rama memperkenalkan dirinya.
"Adel" jawab adel singkat.
"Btw gue suka Lo yang berani nantang Raka, baru pertama kali sih liatnya. Biasanya cewek liat Raka langsung ngejar laa.. minta foto laa.. sok caper la. Lo beda" ucap Raka dan di ikuti tawa garing.
"oo"
'dingin banget' batin Raka sambil mengaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Hening...
Tiin tiin
Suara klakson mobil memecah keheningan mereka . Lalu Adel menoleh, dan terlihat kakaknya. Sedang merapikan rambutnya dan beranjak ingin turun mobil.
"Eh duluan ya" ucap Adel meninggalkan mereka.
"Kak ayo, " ucap Adel memasuki mobil sebelum kakanya membuka pintu mobil.
***
"Lo punya id line nya gak??" Tanya Rama pada Nova.
"Ada, Napa??" Selidik Nova yang paham akan niat Rama.
"Bagi ya Nov" pinta Rama halus.
"Ogah, ntar gue dimarahin Adel" ucap Nova mengelengkan kepalanya.
"Oh gitu, takut dimarahin Adel atau takut gue bilangin ke bintang kalo Lo suka dia" ucap Rama membuat Nova membeku.
'Kok kak rama tau?? Fakk!??'
"Lu kok main ancem sih kak, dosa tau" elak Nova mengalihkan pembicaraan.
"Oke gue bakal share ke grup satu sekolah" ancam Rama sambil mengambil ponselnya.
"Jangan jangan!?!, oke!!! gue kasih tau id nya Adel AdelPHlia, " jawab Nova jujur.
"Puas Lo?!?" Sarkas Nova lalu meninggalkan rama dengan senyum devilnya.
Me
Add bck y gue Rama***
"Kak, nanti malem ikut balap gak??" Tanya Adel.
"Gue ikut,ntar gue lawan anak DB" jawab bagas santai.
"Hmm kak, emang bener ya yang namanya Raka itu king racing?!?" Tanya Adel lagi mungkin penasaran.
"Ga tau gue ,kan masih baru elah'. emang kenapa sih??" Tanya Bagas ikut penasaran.
"Gue pingin tau skillnya" ucap Adel. Yang di respon pelototan oleh Bagas.
"Maksudnya?!?"
"Pingin lawan dia kak" jelas Adel singkat.
"Nggak boleh, ntar kalo Lo kenapa kenapa ,ayah nyalahin gue, apalagi ketangkep polisi, gak gak gak, pokonya gak!!" Bantah bagas tegas.
"Tapi boleh ikut kan??" Ucap Adel manis, mencoba untuk merayu bagas.
"Ntar gue pikirin"
***
Ceklek
Pintu Kamar Adel terbuka dan nampak lah sosok Bagas disana.
Dan lagi lagi Bagas menemukan Adel yang tengah menatap bintang bintang .
"Del" pangilanya pelan.
Adel menoleh kebelakang lalu menepuk tempat kosong di sampingnya.
Dan Bagas menduduki tempat itu.
"Balapannya di tunda , soalnya ayah pulang nanti malem" ucap Bagas agar tidak mengecewakan adiknya.
"Gpp kak"
"Bintang terlalu mendominasi langit malam karena jumlahnya yang begitu banyak , tapi bulan?? Dia menjadi sumber keindahan langit malam." Ucap bagas tiba tiba.
"Tapi anehnya Lo tertarik sama bintang ,yang bahkan sinarnya nggak seberapa" lanjut Bagas.
"Karena disana ada bunda yang lagi liat kita. Walaupun gue sama sekali ga bisa liat bunda secara langsung" tak terasa air mata Adel mengalir saja dari kelopak matanya.
Bagas yang melihat adiknya menangis ikut trenyuh merasakan betapa sedihnya adik kecilnya ini.
"Shhh jangan nangis bunda ga suka" ucap bagas menenangakn adiknya.
'gue emang ga pernah tau apa isi hati adik gue, tapi cukup dengan ucapannya gue tau kalo adik yang selama ini gue biarin ternyata dia bener bener rapuh, adik yang selama ini gue liat tangguh, ga pernah ngerasa sakit, ternyata semua itu palsu, dan bodohnya gue baru sadar sekarang. Setelah dia bener bener ngerasa hancur"
"Kak apa segitu nggak sukanya Tuhan sama gue??, sampe Dia nggak ngijinin aku ketemu bunda??" Tanya Adel diselingi isakan.
"Ssst ngaco Lo?! Dah ah jangan cengeng ntar muka Lo tambah buluk" ucap Bagas yang mendapat pukul dari adiknya.
"Buluk buluk gini Adek lu?!" Balas Adel sambil mengalungkan tangan kanannya ke bahu sang kakak.
Hai Yoo!!
Vote and comment ditunggu lhoo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia's Journey
Novela Juvenil❄❄❄❄❄⌛⌛⌛❄❄❄❄❄ Cerita seorang gadis, yang selalu merasa sakit, kesepian, dan tersiksa. Hidupnya bergitu hampa. Tapi dia percaya, bahwa tidak ada cerita yang berakhir 'sad ending'. Jika ada mungkin kamu tidak sampai akhir cerita. ❄❄❄❄❄⌛⌛⌛❄❄❄❄❄ Baca aj...