01.

3.1K 474 59
                                    

hari-hari haruto gak lepas sama yang namanya wonyoung. kalau orang-orang gak tau yang sebenernya pasti nganggep haruto bucin abis. satu panggilan langsung siaga, udah kayak calon mantu.

sebenernya bukan haruto yang bucin atau wonyoung yang terlalu manja, cuma emang dari kecil mereka saling tergantung satu sama lain.

mulai dari wonyoung yang apa-apa 'sama haruto aja' sampai haruto yang 'wonyoung ikut gak?'. iya, kayak pacaran kan?

enggak kok, mereka cuma sebatas teman dari dalem perut. sampai sekarang udah 17 tahun, walau kadang bosen tetep aja gak bisa dipisah.

kayak ada magnet gitu loh.

masing-masing juga udah tau seluk-beluknya. dari yang bagus sampai yang busuk, udah hapal deh.

kayak misal wonyoung kalau tidur mendengkur naudzubillah, atau haruto yang bisa kentut sampai 10 kali dalam 1 jam.

pokoknya itu bakal terjadi kalau mereka berdua doang, apalagi haruto. wonyoung mah sama siapa juga kadang ngorok.

lanjut kebagian favorit masing-masing.

kalau wonyoung, yang dia suka dari haruto adalah suaranya.

siapa yang tidak jatuh cinta sama suara deep haruto?

wonyoung, dia gak sampai tahap jatuh cinta. cuma sekedar kagum. kadang kalau wonyoung gabut, minta dinyanyiin sama haruto.

ya walau haruto gak bisa nyanyi, dia bisanya ngomong cepet.

kalau kata wonyoung, suara deep haruto tuh bikin chill.

kadang juga wonyoung suka ngejek sih. abis haruto nekat milih lagu nada tinggi, ya mana sampe, toto.

nah, kalau yang haruto suka dari wonyoung adalah rambutnya.

bingung gak lu,

katanya sih rambut wonyoung selalu wangi, lu cium dari radius 2 meter juga kecium. terus soft seperti boneka miniso. apalagi warnanya hitam pekat. makan luv luv deh.

tapi haruto menyuarakan kesukaannya sama rambut wonyoung agak anti mainstream nih,

di uyeng-uyeng kepalanya. tidak ada kata elus-mengelus. haruto geli, mending di uyeng.

atau dia plintir-plintir, sampai kalau plintirannya dilepas jadi kriting rambutnya.

aneh emang.

wonyoung juga santai sih, paling kalau kepalanya di uyeng berlebihan, wonyoung balas nendang.

kalau saya memposisikan diri sebagai temen mereka ya, PENDUKUNG NO SATU TIM JADIAN AHAHAHAHAH.





btw aku jatuh hati sama haruto gara-gara denger suaranya, nangis aq

umur mereka juga aku majuin hwhw

lanjut gas engga nih?

afternoon | haruto, wonyoung [discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang