"to, gofood yuk."
"emang bunda gak masak?"
wonyoung ngegeleng, "enggak."
"ayoo laper nih," lanjut wonyoung sambil guling-guling di karpet, stretching.
"yaudah yuk, yuk. mau apaan?"
"apaya, jangan ayam geprek mulu bosen gue."
"iye, mau apaan?"
"mcd mau gak? gue pingin french fries nya."
"ok."
setelah itu haruto order, dan gak sampai 1 jam pesanan mereka datang, waktunya makan!
"nih—ayam, nasi, french fries, fish bite, mc flurry, buset banyak amat." haruto mulai keluarin semua pesanannya. 70 persen punya wonyoung. haruto cuma beli ayam, nasi, sama mc flurry.
porsi makan wonyoung gak main-main, bahkan banyakan wonyoung daripada haruto. tapi badannya tetep aja kayak triplek, gak melar-melar. haruto sampe gemes mau beliin obat penggemuk.
mungkin efeknya ada di pipi wonyoung yang agak chubby sama ke tulangnya. iya, tulangnya manjangin cepet banget, gila.
inget banget dulu haruto sama wonyoung tinggian wonyoung. haruto sampai malu kalau jalan bareng wonyoung.
tapi Alhamdulillah pas smp tinggi haruto mulai nyeimbangin, sampai sekarang malah haruto lebih tinggi.
tapi emang kalau ukuran perempuan umur segini wonyoung sangat menjulang seperti tiang.
oke, balik lagi.
sekarang keduanya udah duduk di depan tv. lalu mulai ngebuka makanannya satu-persatu.
yang pertama wajib dilakukan adalah sisihkan kulit! wonyoung maupun haruto dua-duanya fav banget kulit.
lalu mereka mulai anteng makan hadap-hadapan sambil nonton ben 10. tv dinyalain biar gak sepi doang sih sebenernya. itupun gak ada yang nonton.
haruto kalau makan cepet, beda sama wonyoung yang dinikmati setiap incinya. santai aja, biar lo bisa rasain makanan. katanya sih gitu.
tapi kali ini wonyoung makannya agak cepet, tapi haruto lelet. kebalikan.
"nih, kulit buat lo aja." kata haruto, lalu mindahin kulit yang sama sekali belum disentuh ke piring wonyoung.
wonyoung langsung, "hah? lo gak kemasukan kan?" soALNYA INI MOMEN LANGKA! SEORANG HARUTO NGASIH KULIT AYAM!
haruto ngegeleng, "kenyang."
"tapi barter sama fish bite."
"ambil-ambil,"
"makasih loh memang toto terbaik."
lalu besoknya mereka makan di mcd lagi bareng jeongwoo dan yujin.
"to, mau kulit dong, kata wonyoung lu udah gak pelit,"
"ogah."
lalu yujin langsung sadar sesuatu.
yujin:
—
jyunhao keelim:'' tapi ini anak ke elim masih tetep senyum huhu
KAMU SEDANG MEMBACA
afternoon | haruto, wonyoung [discontinue]
Short Storyit's all about haruto and wonyoung. start: 27 Des 2018. end: - +lowercase, non-baku. ©yupeter, 2018.