Author pov
Sekarang adalah hari minggu, Sehun berniat akan mengajak Hyunjee pergi bersama. Tapi dia lupa memberitahu kepada Hyunjee kemarin, jadilah sekarang dia berada di depan rumah Hyunjee untuk menjemputnya.
Langsung saja ia memasuki pekarangan rumah Hyunjee, setelah membuka pagar pastinya, karena sebelumnya sudah diperintahkan Veronica untuk langsung masuk jika berkunjung ke rumahnya.
Setelah itu Sehun memarkirkan mobilnya lalu turun, segeralah ia berjalan menuju pintu rumah dengan cat berwarna putih lalu ia tekan tombol yang ada di samping pintu.
Ting tong
Segeralah sang pemilik rumah membukakan pintu, itu adalah Veronica.
"Eh Sehun" Veronica sedikit terkejut.
"Pagi tante!" Sapa Sehun sambil menunjukkan senyumnya.
"Pagi nak...masuk masuk!" Veronica pun mempersilahkan Sehun masuk.
"Pasti nyari Hyunjee ya? Bentar ya tante panggilin, belum bangun dia. Udah kamu duduk dulu aja ya" Kata Veronica lalu pergi naik ke lantai dua, tepatnya ke kamar Hyunjee.
Sehun pun duduk di sofa sambil terkekeh karena jam segini Hyunjee masih saja tidur.
"Dasar anak itu" batin Sehun.
Setelah Veronica sampai di depan pintu yang memiliki stiker kepala tengkorak kecil serta kayu yang terukir bertuliskan "K. Hyunjee" dan ada coretan berbunyi "Awas anjing galak!" , ia pun segera memasuki ruangan tersebut.
Ia sudah tahu dengan coretan itu karena itu adalah karya tangan jail dari Hanbin yang menggunakan spidol permanen.
Setelah di dalam kamar Hyunjee, Veronica membuka tirai jendela agar sinar matahari bisa masuk. Yang masih tertidur pun menutup wajahnya menggunakan selimut.
"Mom...tutup ih, Hyunjee masih mau tidur, ngantuk nih..hoaam" Ucap Hyunjee dengan setengah sadar sambil menguap.
"Udah bangun gih, mandi sana. Masa anak cewek bangunnya molor terus ih, ntar kalo punya keluarga gimana? Telat semua dong" Kata Veronica sambil berusaha menarik selimut yang dimasih di pegang erat oleh Hyunjee.
"Kok mommy bawa-bawa keluarga sih" batin Hyunjee.
"Lagian hari ini kan minggu mom, Hyunjee mo puasin tidur" Balas Hyunjee.
"Udah ah bangun, udah jam sembilan juga!" Pintah Veronica sambil melipat selimut yang berhasil ia rebut dari Hyunjee.
"Turun sana! Biar mommy yang rapiin kasur kamu!" Pintah Veronica sambil mengerjai Hyunjee yang tidak tahu kalau di bawah ada Sehun.
"Haduu iya iya mom" Jawab Hyunjee tanpa curiga, karena biasanya ia disuruh mandi terlebih dahulu, di kamarnya pun ada kamar mandi.
Ia pun turun dengan setengah sadar, berjalan sempoyongan, mata setengah terbuka, dan jangan lupakan rambut acak-acakan serta muka bantalnya ciri khas orang bangun tidur.
Ia menuruni tangga dengan memayunkan bibirnya dan menggerutu karena Veronica mengganggu tidurnya tadi.
"Hyunjee?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin With My Teacher ♡OSH♡ [Revisi]
Fanfiction"Kok ada pak Sehun??" "Iya, sebenernya mommy, tante Hyeji, dan om Young udah setuju buat jodohin kalian" "WHAAT?? DIJODOHIN?!" *Typo bertebaran *Slow up (kalo lagi mood) *Bahasa non baku n kasar