Annyeong haseyo yeorobun!
Disini Author bakalan ngenalin Siapa aja cast alias pemain di Cerita ini..langsung aja ya!Jeon Jungkook.
Biasa di panggil Jungkook,kook,kookie,cute rabbit.
Dia adalah member paling muda diantara rekan BTS istilah dalam bahasa korea nya adalah Magnae.
Sifatnya?baik,Jail,kadang nampak cool dan kadang nampak cute,bisa di andalkan,cepat menarik perhatian,banyak fans,berperilaku tidak sopan tapi menyenangkan,nyebelin,playboy,Polos,bijak pada masanya,gentle dalam menyelesaikan masalah,pemarah pada masanya,selalu bikin hati ARMY/cewek klepek2,multitalent.
Handpone yang di gunakan-nya adalah iPhone 7+ Jet Black.Park Jimin.
Biasa dipanggil Jimin,chim,bantet,pabo
Dia adalah member paling muda ke-3 diantara rekan BTS.
Sifatnya?baik,jail,selalu memendam perasaan,selalu menyembunyikan keadaan yg sedang di alami,kalau sudah menampilkan ABS nya ughhh mimisan gais,jail,keras kepala,cute tapi bisa cool,pandai Dance,bibir nya selalu berhasil membuat ARMY atau hati wanita jatuh cinta,dan Eye smile nya,terbilang paling pendek di BTS,angel in BTS,suka memeluk dan menenangkan mereka ketika bersedih,selalu nampak ceria,teman sejati Taehyung.
Handpone yang di gunakan-nya adalah iPhone 7 Matte BlackKim Taehyung.
Biasa di panggil V,Taehyung,tetet,tae,alien.
Dia adalah member paling muda ke-2 diantara rekan BTS.
Sifatnya?Baik,jail pasti,aneh,kadang bersikap seperti anak tak tau dimana ibu nya,pemarah,baperan,cemburuan,memiliki emosi yg kadang tak terkontrol,mudah membuat hati wanita dan ARMY jatuh cinta,mudah jatuh cinta tapi susah memiliki.skali sudah memiliki pasti akan bertahan sebentar saja karna taehyung tidak bisa menolak hati wanita,nyebelin,ngangenin.
Handpone yang di gunakan-nya adalah iPhone 7 Matte BlackJung Hoseok.
Biasa di panggil Jhope,hope,hobie,happy virus boy.
Dia adalah member tertua ke-3 diantara rekan BTS.
Sifatnya?baik ga ke tolong,suka ketawa,menyebarkan virus kebahagiaan alias suka membuat member lainnya tertawa,paling ga bisa diem,selalu menyembunyikan kesedihan nya dengan senyum nya setiap hari,sifatnya 11/12 dengan Taehyung,Rapper line,selalu membuat finger heart kepada ARMY,Selalu mendukung para member BTS,tidak pernah nampak sedih. Sekali nampak sedih pasti ketika member datang menghampiri nya ia selalu berkata 'aku ga papa kok,ini tadi kelilipan' ,memiliki seribu alasan untuk tidak menghawatirkan member lainnya.
Handphone yang digunakan-nya adalah iPhone X Black
Min Yoongi.
Biasa di panggil suga,swag guy,cold guy,AgustD,yoonji.
Dia adalah member tertua ke-2 diantara rekan BTS.
Sifatnya?dingin,jutek,pendiem,cool,swag,memiliki jiwa savage,suka alat musik,rapper line,member paling pendek setelah Jimin,punya kulit putih banget,sekali nya aegyo udah mimisan,menyukai karakter kartun kumamon,suka menyendiri di kamar,suka sekali dengan tidur,memiliki sifat yang dingin tapi aslinya ia memiliki hati yang lembut,mudah khawatir kpada member lainnya,perhatian,ia adalah appa di BTS,ia selalu membenarkan sesuatu yang rusak,atau yang di rusak oleh Rapmon.
Handphone yang di gunakan-nya adalah iPhone 7.
Namun para ARMY sendiri belum meyakinkan suga memakai
iPhone 7 Matte Black atau Jet Black.Kim Seokjin.
Biasa di panggil Jin,seokjin,eomma in BTS,pelawak gajadi.Dia adalah member p
aling Tua di antara rekan BTS.
Sifatnya?baik,suka ketawa,suka ngelawak tapi ga lucu,jago masak,sosok eomma di BTS,memiliki bahu yang sangat lebar,pandai menyanyi,bijak dalam menentukan pilihan,hemat,sangat sering dijahili oleh Jimin,V, dan Jungkook.
Handphone yang digunakan-nya adalah iPhone 6s Rose GoldKim Namjoon.
Biasa di panggil RM,RapMon,namjun,joonie,uri leader,perusak barang.
Dia adalah member tertua ke-4 dan dia adalah LEADER.
leader kesayangan semua orang dan leader terbaik.
Sifatnya?baik so pasti,memiliki jiwa kepemimpinan yang baik,terpercaya,bijak,gentle,pemimpin yang di inginkan banyak orang,jago berbahasa asing (inggris),pintar,jago merusak barang,pemalu saat melakukan aegyo,tinggi,sexy,memiliki dimple,semua orang menyayangi dia.
Handphone yang di gunakan-nya adalah iPhone X Black.untuk Cast (2)!
Gulir kebawah!
Kamsahamnida ARMY!I purple 💜 you!
-adeljm-
KAMU SEDANG MEMBACA
EUPHORIA -IUKOOK-
Short Story"Noona..."-jk "hm" "nikah yuk?"-jk "mwo?!cepet banget?" "kan kita udah 4 tahun Pacaran masa ga nikah nikah?"-jk Jungkook; yang dari dulu mengidolakan sang idola bernama LEE JIEUN , atau nama panggung nya adalah IU hingga suatu saat Jungkook bertemu...