Donghyun lagi jalan sama Jihoon. Abis dari kantin,bawa cemilan seabrek. Belum yang lagi dimakan. Duo curut itu berisiknya gak ketulungan. Apalagi Jihoon yg suka nyabe ke adek kelas. Sepanjang jalan mereka gosip terus. Mulai dari gosipin gebetannya Jihoon si kuali tampan kelas 10 sampe gosipin uke pelakor. Sampai......
Brukk
Donghyun loading dulu, piatosnya berjatuhan kesana kemari.
Donghyun ditabrak. Eh tabrakan ketang. Kondisinya lagi duduk emok manis dilantai sambil mendelik sama yg lagi berdiri, eh lebih tepatnya yg nabrak dia tadi.
Donghyun berdiri. Jihoon udah ngejauh sambil ngambilin kresek cemilan Donghyun yg jatoh.
" KALO JALAN LIAT-LIAT DONG! TUH LIAT PIATOS GUE BERHAMBURAN KAN?!! "
" Ahh itu.. "
Ngeliatin baju Donghyun." Yasalam.. Baju gue basah? "
Yg diteriakin cuman diem. Baju Donghyun basah gegara moonbucks yg nabrak tumpah.
" Iya maaf.. Mau gue ganti gak? "
" Bacot "
Sebenernya ini tuh salah Donghyun juga, kalo ngobrol sama Jihoon dah kayak dunia milik berdua. Yg nabrak juga si, jalannya santai si cuman sambil megang moonbucks terus mantengin henpon sepanjang jalan. Jadi tabrakan kan?.
" Duh maaf ya.. Gak sengaja "
Donghyun bajunya lagi dielap-elap sama yg nabrak. Gak sengaja mereka malah saling tatap-tatapan.
" Apa lo liat-liat hah? "
Donghyun berdiri. Terus liat nametag tuh orang. Mau nandain aja gitu.
' HONG JOOCHAN '
" Ayo kita beli lagi seragamnya "
Beli lagi seragamnya bor '-'
" Gak usah! Lain kali kalo jalan pake mata, bisa? Cih ngeliatin nya kayak orang bego! "
Donghyun pergi ngeloyor gitu aja gak lupa Jihoon ngintilin dibelakangnya.
" Hyun.. Lo tau gak tadi yg nabrak lo siapa? "
" Ngapa lo? Demen sama dia? kayak orang bego juga dih "
" Bukan itu kutil kuya! Dia tuh anak ketua Yayasan sekola sini dah "
" Ketua Yayasan?? "
" Iye dah! Lu macem-macem ntar dimutasi ke mars mao? "
" Gapapa.. Di mars bajunya pada Bagus "
" Mars planet gvlk bukan distro saalloh "
" Eh bentar... WHAT? ANAK KETUA YAYASAN??????? "
" Deuh sianying lemotnya mulai "
*************
Sampe dikelas Jihoon sama Donghyun langsung duduk. Gak tau darimana Kangmin dah nengteng paperbag aja jalan ke arah Donghyun-Jihoon.
" Idih tumben Kang cilok bawa-bawa paper bag? Ciee dapet dari Jengkelin yak? " Jihoon ngeledek.
" Saae lo manohara! Masa kembaran sehun gini fans nya macam jengkelin?"
' Kembaran sehun..... '
Donghyun diem, kepikiran sticky note yg kemaren juga ngaku-ngaku kembaran sehun.
" Apaan dah isinya? Jangan bilang isinya bubuk ranginang " Jihoon ngelirik-lirik paper bag kangmin.
" Yeuu dugong nyasar! Ini bukan punya gue.. Ini buat Donghyunie "
" Njis pake embel-embel manggilnya, sue " Jihoon bete langsung lahap satu bungkus cheetos.
" Loh buat gue? " Donghyun dengan tampang polos minta dici—tampolnya.
" Hooh aurora! Masa mau buat si dugong? Buat elu Kim Donghyun.. Noh liat"
" Lu dapet darimana? "
" Gak tau dah tadi ada yg ngaterin kedepan kelas"
" Yakin lo gak kenal? "
" Nggak tuh "
Kangmin nyomotin Qtela Donghyun.Donghyun buka tuh paper bag tijel.
Dalemnya 10batang silverqueen cangki bar. :3 beserta bunga Mawar pinkeu tak lupa sticky note pinkeu nya juga.
Coklat emang manis, tapi lebih manis rasanya kalo dimakan sama orang yg manis kayak kamu.
Katanya coklat obat ampuh nyembuhin yg lagi badmood.
Dimakan disaat lagi bete yaa...From : Aa kabayan meni kasep pisan
To : Neng Donghyunie terimut sedunia" Najis gvlk "
Tapi karena Donghyun doyan coklat, dia masukin tas tuh 10batang coklat silperkuin cangkibarnya.
" Yeuuu cucu raja julien! Bilangnya najis tapi tetep aja diampihin tuh soklat batangan" Ledek Jihoon.
" Sirik aja lo dugong sirkus! "
Diem diem Donghyun senyum. Seneng aja dia mah dikasih Coklat.
Ehe :) ngebosenin gak si? :' aku gak pandai gembel :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
ФанфикDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)