Selamat membaca kisah Alana dengan nyaman dan tenang."KITA putus, Al." Perkataan seorang laki-laki yang sangat menyakitkan, dan tertuju kepada seorang gadis bernama Alana, Alana Aerilyn Kanaka. Lebih menyakitkan lagi, laki-laki itu mengucapkan kata-kata itu tanpa merasa bersalah sedikitpun.
"Apa maksud lo, Fan?" Tanya gadis bernama Alana itu lagi.
"Ya, gue--".Belum sempat Naufan mengutarakan alasannya tiba-tiba handphone nya berdering.Drrrrttt. Naufan mengabaikan panggilan itu dan menutupi nama si penelepon dengan tangannya.
" Kenapa harus ditutupin segala namanya?! " Tanya Alana, dengan sedikit ketus.
"Lo selingkuh? Ha?!" Lanjut Alana lagi.
Karena merasa terpojok, Naufan membalas dengan suara yang oktaf nya ditinggikan, sehingga mereka menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di kafe itu.
"Ini semua juga gara-gara lo!"Alana termenung. Memang benar, selama ini, selama mereka berpacaran, mereka selalu bertemu diam-diam, tidak bisa jalan berdua, walaupun siang hari sepulang sekolah, karena Alana mempunyai seorang kakak laki-laki kembarnya, Alana lahir lebih lama 20 menit dari Iqbal. Sayangnya Iqbal sangat memata-matai Alana, sebab mereka hanya dua bersaudara, Iqbal sangat menyayangi Alana. Sangat disayangkan juga, Iqbal sangat pengadu pada Ayah mereka, apabila melihat Alana bersama Naufan, sehingga mereka sering berjauhan, dan membuat mereka seperti tidak berpacaran, yah Naufan bosan sehingga dia berpaling dari Alana.
Sebenarnya, Alana sempat ingin menangis, namun mengingat Naufan yang telah menduakannya, Alana malah lega Naufan telah memutuskannya, karena dari situ Alana tau, Naufan cowok yang tidak setia.
"Oh yaudah, kalo gitu, gue gak papa, makasih udah mutusin gue, Fan. "Dari perkataan Alana, tidak terlihat Alana berbohong tentang perasaannya tersebut sehingga membuat Naufan sedikit kesal, karena ekspetasi nya bertolak belakang pada realitanya.
"Kalo gitu gue cabut," jawab Alana kembali yang membuyarkan lamunan Naufan, lalu Alana pergi dari kafe tersebut dan meninggalkan Naufan dengan ekspresinya yang kesal.
27 Desember 2018, Alana resmi putus dengan Naufan dan hanya menjadi mantan semata.
Haee guys, gimana ceritanya seru gak? Bacanya perlahan-lahan biar gak terlalu pendek, wueheheh.
Maaf kalo ada typo dan ada yang tidak nyambung, tinggal komen di bagian itu saja terimakasih.
Terimakasih Pembaca yang telah membaca cerita "Alana" bagian prologue.
Laff youu all.Salam sejahtera, Katrine yang baik banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alana
Teen Fiction"Sekarang, lo adalah alasan satu - satunya gue untuk tersenyum." Alana, cewek tomboy nan populer yang disebabkan oleh sifat tomboynya dan kemanisannya. Tak lupa, dia juga anak orang kaya. Hampir semua cowok menyukainya dan menjadi penggemarnya. Dita...