extra part 2

207 12 2
                                    

gadis di pelukan woojin melempar badan woojin, karna sangat terkejut dengan pelukan tiba tiba dari woojin.

woojin memegangi bahunya yang sangat sangat sakit karna hantaman yang sangat keras.

gadis itu pergi.

woojin melihat sesuatu terjatuh setelah gadis itu pergi.

'akh name tag

"s.. sohye" ucap woojin

woojin berdiri, ia bersumpah akan mencari apapun tentang gadis bernama sohye itu.

***

"apa yang kalian lakukan" teriak daniel saat melihat jihoon dan taehyung bermesraan di depan pintu, bayangin aja di depan pintu mau masuk ke dalam rumah.

jihoon yang sadar menghentikan nya, tapi taehyung tidak akan melepaskan ciuman mereka.

brukk

istri daniel menendang taehyung sangat keras hingga mencapai dinding ujung rumah.

seojong, istri daniel mengambil anak mereka yang masih di pelukan daniel. dan membungkuk.

"m.. maafkan aku" ucap seojong gugup

seojong, umur 28
tinggi: gak tau
penyakit: androphobia

seojong tidak suka saat ada laki laki yang menyentuh seseorang dan seseorang itu menolak untuk disentuh.

itu membuat nya mengenang masa lalu. seojong sudah mencoba menghilangkan penyakit nya dengan menikah dengan daniel.

seojong mulai terbiasa dengan daniel. tapi tidak dengan laki laki lain. ia bisa mengandalikannya tapi jika yang di sentuh keluarganya maka seojong tidak akan segan segan untuk meluncurkan jurusnya.

taehyung kembali. dan pingsan saat itu juga.

seojong daniel dan jihoon masih berbicara di ruang tamu, sedangkan taehyung masih pingsan dan di baringkan di kamar.

"eonni, maaf jika aku keterlaluan..." jihoon melihat ke arah daniel, seakan tahu daniel pergi beranjak dari ruang tamu dan membiarkan jihoon dan seojong berbicara.

"mengapa eonni mendapatkan penyakit itu?" tanya jihoon

"aku akan menjawabnya.. "

"dulu saat eonni sebesar junny, eonni saat dicintai banyak orang. keluarga eonni kaya dan..."

"appa, apa seo terlihat cantik" tanya seojong kecil pada ayahnya.

"tentu saja sayang, kamu adalah anak tercantik yang ada di dunia" ucap ayahnya dan memeluk seojong

seojong kecil berlarian di depan meja kerja ayahnya. "appa, kapan eomma pulang?" tanya seojong

ayah seojong melihat jam. "sebentar lagi" ucap ayah seojong tersenyum dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

pintu ruang kerja terhantam saatbada yang masuk ke dalam. "tuan, nyo... nyonya" ucap pelayan itu gugup

ayah seojong berlari kebawah dan diikuti seojong kecil di belakangnya.

dunia serasa terhenti saat seojong melihat eommanya meninggal dan di penuhi luka darah.

"siapa yang membunuhnya" teriak ayah seojong.

"kami tidak tau tuan" ucap salah satu pelayan

ayah seojong stres berat. yang membuat seojong membenci laki laki adalah, malam itu juga ayahnya memperkosanya di saat umurnya yang masih bahkan belum di sebut anak anak.

seojong melarikan diri.

***

"maaf kan aku eonni" ucap jihoon

"tidak perlu meminta maaf, itu sudah menjadi bagian masa lalu ku. lagipun aku tidak bisa mengubah masa lalu ku" ucap seojong

***

woojin membuka sebuah dokumen yang baru saja masuk ke dalam ruang kerjanya. sepertinya tidak bisa di sebut ruang kerja. semua yang ada di dalamnya berantakan, bahkan woojin sendiri pun juga berantakan.

matanya tertutup saat cahaya yang sangat terang datang dari depan meja kerjanya.

"jimin hyung" ucap woojin

"mengapa kau kemari?" tanya woojin

"kau pikir aku ingin menemuimu, aku ingin menemui jihoon ku. tapi aku tidak bisa menemukan alamatnya" teriak jimin.

"lalu mengapa kau marah kepadaku?" tanya woojin

"aku tidak tau. aku membenci mu kim taehyunggg. kau merebut semuanya dari ku, huwaaaa" jimin menangis dan berlari ke pelukan woojin.

woojin mendorong jimin sekuat tenaganya. "jijik"

"apa kau sedang jatuh cinta?" tanya jimin.

"nde. we?"

"terlihat jelas" ucap jimin

"maksudmu"

"baju berantakan, rambut udah kayak sarang tawon. meja berantakan" ucap jimin sambil menunjuk nunjuk tempat yang ia sebutkan.

"biarkan saja, apa kau ingin aku mengantar mu ke tempat jihoon" ucap woojin.

"ah iya, aku hampir lupa. ada berita besar yang harus diketahui oleh jihoon tentang taehyung" ucap jimin

"apa?" tanya woojin

"aku belum memastikannya, tapi aku yakin dengan informasi yang kudapat"

____

extra part ke 2 nih
lanjut?

vote and comments

PanWinkDeep 💞💞 or taehoon💕💕[THE END] PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang