Perkenalkan namaku adara az- zahra Wilton Biasa di panggil Zahra. Atau bisa dipanggil dara ( dikeluargaku).
Aku itu cewek yang nggak neka - neko, agak pemalu,periang,friendly,kocak,agak humoris,kepo,nggak suka pilih - pilih teman.
Tapi kalau udah ada teman yang dari awal ketemu udah nggak nyaman buat bertemen aku lebih baik nggak berteman sama tuh orang.
Aku itu cuek banget sama namanya cowok yang nggak aku kenal,tapi kalau kalian udah kenal aku dah lama pasti taulah sifat aslinya😁.
Kenapa nama belakangku berakhiran Wilton dan seperti nama seluruh anggota keluargaku???? Karena aku juga nggak tau....😤. Ini masih jadi PR buatku...😅
Aku itu anak kedua Dari pasangan Andreas Wilton (ayah) dan randhaniya sabya wilton (bunda).Aku juga memiliki kakak yang bernama Kevin sanjaya Wilton. Aku biasa memanggilnya bang ( ke ). Karakter ku dengan abangku sangat berbeda 180° pokoknya.....
Aku itu seorang siswa yang baru kelas 10 ... Di sekolah yang cukup terkenal di tempat tinggalku. Dan beruntungnya bisa masuk di jurusan yang aku paling idam idamkan.
Aku memiliki hobi membaca novel,cerpen ataupun apapun yang berbau comedy ataupun tentang motivasi.dan juga aku nggak suka gitu sama buku yang berbau cinta - cintaan.
Aku itu entah kenapa sangat menyukai warna biru dan binatang seperti kelinci dan kucing.
Aku itu seorang comate Dari grupband cjr tapi belum pernah ketemu sama mereka berempat secara langsung.
Kok bisa? Ya bisa lah kan nggak ada waktu buat kesananya dan pasti karena jarak yang agak jauh Dan harus keluar kota juga kan?😁.Tapi itu semua adalah sebuah mimpi Dari seorang comate untuk bertemu mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Comate Untuk Coboy Junior
Fanfictioncerita ini berkisah tentang fans coboy junior alias comate yang dimana belum pernah ketemu para personilnya secara langsung. mau tau kisah nya???? yuk baca