Volume 9 - There Must Be Someone Else

299 37 43
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Thanks vote and comment my fanfic,

Note : Author ragu ini diteruskan bukan karena mood gak ada tapi karena di awal cerita dah pada ngaku seram, kebawa juga ke author 😂😂😂 (aslinya sih setengah penakut). Jujur author udah kurangin itu tingkat seramnya. Penggambaran hantu yang dilihat Minhyun dan Taehyung itu sendiri udah banyak yang dipotong kata-katanya. Kalau yang di dropbox detail penggambarannya tapi setelah pindah ke wattpad, banyak yang dikurangi. Klo ikutin naskah aslinya ya gitu deh.....bikin emosi teman2 author yang baca di dropbox dan Author suruh balik ke cerita yang biasa author buat.

Udah gitu mereka Taesso shiper semua (udah jatuh cintanya sejak Caught In Lie sih) dan mereka tuh kangen sama kisah rumah tangga Taesso kayak di Love Me Right atau GA. Tapi dua cerita Taesso belakangan ini jadi pertualangan dan sekarang ditambah horor...hadeeeh 😣😣

Kalau ini author hapus dan ganti cerita baru gimana nih?

Atau udah bosan jadi Taesso Shiper? Hahaha 😂😂, kalau gak, ganti shiper aja nih Jimin, Soeun dan Yoongi. Cuman aku belum bisa tentuin tokoh utama cowoknya Jimin atau Yoongi hehe. Dua2nya bikin silau mata 😎😎. Lagian juga dibandingkan nentuin tokoh cewek ama siapa, author lebih penting ke proses cerita ya (yaiyalah 😂)

Jadi inget sama Dejavu deh, itu harusnya mang Chan Yeol mati tapi untung fantasy. Hal mustahil pun bisa terjadi

Udah deh segitu aja laporannya. Ditanggapin pa kagak terserah deh. Ditanggepin syukur 😢😢, gak di tanggepin insyallah gak baper. Udah terbiasa klo di ff Taesso ini 😎😎.

******************

HIDE AND SEEK
Part 09

⏰⏰⏰

Seungho menaikkan restleting jaket sambil menaikkan tudung jaketnya. Di celana jinsnya tepatnya dibagian paha kanan tergantung tas tracker dimana alat-alat yang dibutuhkannya ada di dalamnya. "Kau yakin mau melakukan ini lagi?" Mir bertanya dengan tatapan herannya. Seungho tanpa mengangguk pun bisa menjawab dari kobaran penuh semangat dalam dua matanya.

"Sadarlah men, kau bakal koma lagi, 10 tahun koma tidak buat kau kapok? Bukannya kau bilang kau kalah? Lalu koma? Sudah syukur kau kembali ke duniamu ini,"

"Mir yang pergi pun bukan aku sendiri," kata Seungho pada sosok yang hanya mampu dilihat oleh dirinya sementara orang awam yang tidak terbuka mata batinnya tidak bisa melihat sosok Mir. Mir, sosok yang berwujud transparan dengan pakaian seragam rumah sakit itu, tubuh kasarnya masih terbaring koma di rumah sakit yang sama dengannya sebelumnya. Sosok itu pula yang menemaninya saat dirinya koma dengan arwahnya yang melayang-layang dalam rumah sakit tanpa bisa masuk ke raganya.

Seungho kini menatapi dua pria yang keluar dari mobil sedan yang berhenti tidak jauh. Dua temannya yang dihubunginya melalui telepon. Lee Joon dari Busan dan Jung Byunghee atau dikenal Seungho beinisial G.O itu tampak menghela napas usai menghampirinya.

"Mentang-mentang sudah istirahat 10 tahun, sekarang mau ke sana lagi?" G.O bertanya dengan sorot mata keheranan memandangi Seungho yang melihatnya sekilas.

"Aku sudah duga G.O, waktu dia baru sadar, dia nanya apa Sanghyun masih hidup atau tidak? Aku curiga dia pasti lupa apa yang terjadi waktu itu,"

"Aku sudah ikhlaskan Sanghyun, tapi tidak dengan mereka yang baru terjebak di sana,"

"Mereka terjebak karena permainan yang dimulai oleh mereka sendiri. Seperti kita dulu. Biarkan saja mereka ambil resiko atas kejahilan mereka sendiri dengan tinggal selamanya di dunia itu. Kita tidak perlu ikut campur," Lee Joon memberi saran. G.O setuju.

HIDE N' SEEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang