Only Then (Oneshoot)

40 3 5
                                    

.
.
.
Mianhae bukannya update cerita cerita sebelumnya malah update cerita baru wkwkwk.. xD
But please enjoy this one..

.
.
.
.

Bakalan lebih mantap kalau kalian bacanya sambil play mulmed xD

.
.
.

Drtt.. Drtt.. Drtt..

Jungkook meraih ponselnya yang bergetar pertanda ada notifikasi baru. Dilihatnya layar ponsel yang menunjukan pop up pesan masuk.

________________________________________

Luisa Park♥️

Hari ini tidak perlu menjemputku ya..
Aku akan pulang bersama teman.

________________________________________


Baiklah..
Hati hati dijalan
[Read]

________________________________________

Luisa Park♥️

Ndee.. 💕

________________________________________

Jungkook lantas kembali menyibukan diri dengan komputer didepannya tanpa berniat membalas pesan dari sang kekasih. Ya, Luisa Park adalah kekasih dari Jeon Jungkook. Mereka sudah berpacaran hampir 2 tahun dan sudah menjadi kebiasaan Jungkook untuk menjemput sang kekasih sepulang dari kampus. Namun karna pesan barusan, Jungkook jadi bisa melanjutkan kembali hobby nya bermain game.

Karena game adalah kekasih kedua bagi Jungkook.

.
.
.

"Hey kook!" Seru pemuda bersurai pirang dengan heboh dari depan kelas yang mulai penuh dengan mahasiswa. Sontak saja hal itu membuat seluruh atensi siswa maupun siswi dikelas berpusat padanya.

Bukannya malu, si pirang hanya mengeluarkan cengiran kotak khas yang dimilikinya. "Ehee.."

Jungkook hanya memutar bola matanya malas melihat keabsurdan sepupu alien nya itu tanpa berniat menimpali. Inginnya pura pura tidak kenal saja. Karena demi tuhan, Kim Alien Taehyung benar benar tidak punya malu!

Taehyung yang merasa diabaikan lantas berjalan menghampiri Jungkook yang duduk di bangku pojok paling belakang.

"Heh sialan! Kau ini dipanggil bukannya menyahut malah diam saja. Dasar anak kurang ajar." Omel Taehyung setibanya disamping Jungkook.

"Aku malas meladeni Tarzan." Timpal Jungkook sekenanya.

"Siapa yang kau maksud Tarzan hah? Tampan begini dibilang Tarzan. Aku lebih pantas disebut raja hutan tahu!" Taehyung protes sembari mendudukan dirinya di depan bangku Jungkook.

"Ada apa hyung kemari?" Tanya Jungkook to the point karna malas meladeni omongan absurd Taehyung. Kalau diladeni malah makin absurd nanti.

"Oh iya lupa! Kau dengan Luisa Park masih sepasang kekasih kan?"

Jungkook mengerutkan kening mendengar pertanyaan Taehyung. Atas dasar apa hyungnya bertanya seperti itu.

Only Then (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang