❤ Happy Reading ❤
Hati-hati Typo bertebaran dan harap siapkan kresek karena chapter ini sangat menggelikan dan sangat tidak jelas hehe.
Siap-siap juga ya, ini sangat panjang soalnya bagiku hehe. Semoga gak bosenTapi harap jangan lupa beri vote dan komennya yaa😊😊😊
♥♥♥♥♥
Krystal tidak bisa membiarkan ini terus terjadi. Berbahaya jika tetap diteruskan, nanti bisa terjadi hal-hal yang diinginkan oleh Sehun. Maka dari itu, Krystal dengan sekuat tenaga meski tenaga nya sudah terkuras, memukul dada Sehun lalu mendorong Sehun menjauh dari tubuhnya. Meski susah, tapi akhirnya karena kakinya juga ikut berperan untuk menginjak kaki Sehun, akhirnya ia berhasil terlepas dari kungkungan Sehun. Meski sebenarnya jarak mereka masih tetap dekat.
Sehun yang sudah selesai memeriksa kakinya yang tadi diinjak oleh Krystal, kini langsung mengalihkan pada Krystal dengan tatapan tajam nya. Kembali membuat Krystal was-was dan menundukkan kepalanya.
"Ma-maafkan aku oppa, a-aku tidak sengaja tadi." Kata Krystal gugup dengan sedikit berbohong.
Krystal takut jika ia jujur bahwa ia sengaja menginjak kaki Sehun, Krystal tidak tahu apa yang akan dilakukan Sehun padanya.
Sehun hanya diam tidak menjawab. Setelah itu ia berlalu pergi meninggalkan Krystal.
Krystal yang melihat Sehun berjalan pergi, segera melangkahkan kakinya mengejar Sehun. Krystal butuh jawaban atas sikap Sehun yang tiba-tiba aneh seperti tadi. Padahal saat di rumah Krystal, Sehun masih bersikap biasa. Saat mereka baru saja sampai di gedung apartemen pun Sehun masih sama. Tapi, kenapa setelah Krystal bertemu dengan Minho, Sehun jadi dingin begini padanya?
Dan saat itu juga Krystal baru tersadar. Saat ia dan Minho bertemu, mereka berpelukan dengan erat bahkan melakukan hal romantis seperti kekasih yang sudah lama tidak bertemu dan mengucapkan hal manis. Dan disitu ada Sehun yang melihatnya, yang notabene nya adalah calon tunangan Krystal. Tunggu, apa Sehun marah karena ini? Karena ia yang berpelukan dan dekat dengan lelaki lain? Apa Sehun cemburu padanya? Apa itu artinya Sehun.... memiliki perasaan padanya?
Menyadari pemikiran nya yang terakhir itu sangat tidak mungkin, membuat Krystal yang tadi menghentikan langkahnya karena berpikir, kembali melanjutkan langkahnya menyusul Sehun yang kini berada di balkon apartemennya.
Krystal ingin meminta maaf pada Sehun karena telah berpelukan dengan lelaki lain dan tidak peka dengan perubahan sikap pemuda itu padanya.
Dan untuk mendapatkan maaf dari Sehun. Hal pertama yang harus ia lakukan adalah bersikap manja pada Sehun lalu berbicara padanya dengan lembut. Dan karena itulah, Krystal kini mengalungkan tangan nya di perut Sehun. Memeluk Sehun dari belakang, dan menempelkan pipi sebelah kanannya di punggung belakang Sehun yang lebar dan hangat.
"Oppa, maafkan aku." Gumam Krystal setelah lama hanya diam.
Sehun masih dalam posisi yang sama, memandang kota Seoul dari balkon apartemen nya, tanpa membalas Krystal.
"Maafkan aku karena tidak menyadari kesalahanku. Maafkan aku karena memeluk pria lain di depanmu. Maafkan aku karena sempat mengabaikanmu saat bertemu Minho oppa tadi. Maafkan aku oppa." Lanjut Krystal dengan suara pelan sembari memberatkan pelukannya pada Sehun, karena sejujurnya udara di balkon apartemen Sehun cukup dingin mengingat ini sudah malam dan juga mereka berada di luar ruangan.
Sehun masih terdiam tapi kini tangannya bergerak untuk memegang tangan Krystal yang masih memeluknya. Krystal juga kini tidak kembali membuka suaranya, ia juga ikut diam. Mereka menikmati suasana hening tersebut dengan ditemani angin malam dan pemandangan kota Seoul yang gemerlap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm in Love with You {Repost}
FanfictionKisah seorang pria yang mencintai sang wanita dalam diam sejak masa muda nya. Hingga akhirnya, ia menyerah dengan cinta dalam diam nya itu. Cast : Krystal Jung Jieun Lee Sehun Oh Kyungsoo Do