Hari ini sungguh melelahkan bagi avina,gadis cantik,cerewet,heboh,dan gemar bangetlah sama K-pop semua hal-hal yang menyangkut dunia K-pop.Bahkan K-pop udah dianggap deh, obat buat dia kalau dia lagi sakit.
Pagi itu avina kesiangan, hari itu udah menjadi hari kesialan avina seumur hidupnya.
Avina.... Yang merasa dirinya udah terlambat buru-buru deh dia berangkat,diwaktu perjalanan dia,dia hampir aja ditabrak sama mobil mewah, dan untung aja avina bisa menghindar tapi,sayangnya baju avina basah karena si mobil mewah itu yang sengaja nginjak air yang tergenang dijalan dan akhirnya kena avina.
"ihhh reseh amat sih" sumpah nyebelin tuh mobil, Semena-mena ama pejalan kaki!
Sambil mengusap muka avina yang basah.Perjalanan avina pun ia lanjut...
Setelah sampai didepan gerbang avina malah ditutupin gerbang ama satpamnya..karena avina terlambat.
"Yaaaa....pakkk.. Jangan tutup dulu.. Kan saya baru terlambat beberapa menit.."please pakkk! Ujar avina..
"Maaf kamu udah terlambat enggah bisa lagi masuk,siapa suruh sih terlambat..."kata pak satpam dengan nada menegur
"Yaaaa pakk beri saya kesempatan dehh.. Entar saya kasih bapak apa aja asal kan saya boleh masuk Pakk"! Ucap avina...sambil tersenyum lebar kesatpam tersebut.
"Yaa itu mah nyogok, enggah boleh....!tegas pak satpam.
tiba-tiba datang seorang guru
"Ada apa ini"? Kok pada ribut..?ucap pak guru.
"Ini loh pak, anak ini maksa masuk padahal udah terlambat"..balas satpam tersebut.
"Pak beri saya kesempatan deh pak saya janji enggah bakal terlambat lagi"...Pak guru itu itu pun berpikir
Setelah berpikir dia pun mengijinkan avina masuk .
"Yaa udah kamu boleh masuk tapi,dengan satu syarat..."
Apa pak??saya janji bakal turuti syarat bapak.
Lalu pak guru itu menjawab dengan tegas!
"Bersihkan semua toilet wanita yang ada disekolah, dan ruang guru, mengerti"!.
"wahhh pak banyak banget..."(sambil mengeluhkan nafas panjang)
"Ya... sudah kalau kamu enggah mau,kamu enggah usah masuk"!(dengan tegas pak guru tersebut)
"Yaaaaa, iyaaa deh pakkk"... Saya siap..(ujar avina)
***
Avina pun bergegas dan mengerjakan tugas yang disuruhkan pak guru tadi. Setelah mengerjakan tugasnya,avina pun merasa lelah dan masuk lah dia ke kelas.Setelah avina masuk ke kelas,teman - temannya pun menanyainya.. Tak terkecuali gina.
"vin.. Kamu kenapa?abis dihukum yaa?(sambil memegang bahu avina)
"Kalau udah tau kenapa nanya lagi"! (dengan suara lelah tercampur jengkel).
"Maaf.... Maaf vin.. "(jawab gina)
Bel pun berbunyi menandakan jam pelajaran akan dimulai....
*Beberapa jam kemudian*
Bel pun kembali berbunyi menandakan jam istirahat telah tiba.
Para siswa pun bergegas ke kantin.."Vin enggah mau ke kantin"...Ajak gina.
Enggah, kamu duluan aja aku lagi males ke kantin.
Ya udah aku duluan yaa vinn..
Iya...(dengan suara yang lemas)
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap langit
Teen Fictioningatlah jangan mengakhiri hidup hanya karena cintamu tak terbalas,yakinlah masih ada orang yang peduli padamu,seperti orang tua,teman,dan orang yang ada disekitarmu.jangan bersedih hanya karena cinta mu tak terbalaskan.. mungkin tuhan menakdirkan m...