Part 1{Tahap perkenalan}

3.5K 174 4
                                    

Hai nama ku park jimin anak dari park chanyeol dan park baekhyun. Aku adalah anak kedua di keluarga ku, dan aku mempunyai kakak laki, Yang bernama park yoongi. Dia adalah kakak yang jutek dan sifat nya dingin. Aku seorang wanita, Aku masih kuliah dan masih sendiri.

Aku adalah Park Chanyeol ayah dari park jimin dan kepala keluarga. Aku orang yang bisa di bilang orang kaya, Perusahaan ku terkenal di indonesia.

Aku adalah Park Baekhyung ibu dari Park Jimin. Aku adalah ibu rumah tangga.

Aku adalah Park Yoongi, Kakak laki laki dari Park Jimin. Aku seorang pria dingin dan bisa di bilang cool juga tampan.

..........

Hai nama ku adalah Jeon jungkook anak dari Jeon namjoon dan Jeon seokjin. Aku adalah anak pertama di keluarga ku, Aku tidak mempunyai kakak atau adik. Aku adalah seorang pria tampan yang selalu di idam kan para Wanita.

Aku adalah Jeon Namjoon ayah dari Jeon Jungkook sekaligus kepala keluarga. Perusahaan ku sangat ter
kenal dan aku juga pemilik kampus yang di tempati anak ku Jungkook.

Aku adalah Jeon Seokjin ibu dari Jeon Jungkook. Aku adalah ibu rumah tangga.

.........

Aku adalah Jung hoseok, Aku seorang wanita cantik, Aku teman nya Jimin.

Aku adalah Kim Taehyung, Aku pria tampan, Teman nya Jungkook.

Halo nama ku adalah sungwoon teman dari park jimin. Aku Pria tampan.

Halo nama ku adalah june teman dari park jimin. Aku pria tampan.

.
.
.
.
.
Next part->->->

Maried with you {Kookmin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang