menyatukan(?)

140 4 0
                                    

Nataaurel Story Update

"otw kebaktian..💕💕💕"

###

Nata memperbarui statusnya di sosial media. Menurut gadis itu, hal yang sangat penting selain makan adalah memberitahu kemana dan sedang apa pun pada publik. Dan setelah dua menit status terbarunya dipublikasi, Marthin pun melihatnya dan langsung memberinya pesan singkat tentang status terbarunya.

Marthin_rn: kamu kristen jugaa..?

Tunggu, apa? "juga"? Ada yang salah. Kalau bertanya tentang agama, pasti tidak ada kata "juga". Jantung Nata berdegup kencang dalam mobil milik Firrel yang sedang melaju, keringat dingin bercucuran tanpa henti, membaca berkali-kali kata "juga" itu. Tiga kata yang mengandung unsur tanda tanya.

Nataaurel: aku islam kok

Marthin_rn: lho itu kebaktian?

Nataandriana: itu mah rumah nenek aku atuh:((
Nataaurel: kenapa gitu?

Tak ada jawaban. Nata pun merasa aneh. Namun gadis itu masa bodoh. Ia berpikir bahwa mereka mungkin saja akan putus tapi itu bukan hal yang besar. Jadi sekarang ia hanya enjoy menikmati masa SMA yang sangat sempurna dengan kekasihnya.

"dipegangin mulu coklatnya.. Mau dong!" Nila menggoda Nata yang kini sedang mengeratkan pergelangannya pada coklat pemberian Marthin.

"ck, jangan ah! Ini first chocolate akuu!!" Nata menjauhkan coklatnya dari Nila, Nila pun merengut, Firrel menggelengkan kepalanya.

Seketika ponsel milik Nata berbunyi lagi menunjukkan chat dari pacarnya itu.

Marthin_rn: nat

Nataaurel: iya?

Marthin_rn: seandainya aku ngomong, kamu marah ga?

Nataaurel: ya engga atuh, ada dosanya gitu kalo kamu ngomong? Ga bakal dapet api tambahan dari alam barzah kok

Marthin_rn: iya.. Sebenernya teh aku kristen, tadinya aku gamau kasih tau takut kamu ga suka aku, tapi tadi udah ketauan ya? Sumpah maafin aku..

Marthin_rn: kita masih pacaran kan?

Marthin_rn: nata.. Aku ga tenang tai..

Marthin_rn: *tau. Typo kan tuh:(

Marthin_rn: nataaaaaaaaaaaaa

Seketika juga Nata teriak histeris sejadi-jadinya mengisi ruangan mobil milik Firrel membuat Nila menoleh ke belakang. "Nata kenapa ih?"

Nata masih histeris. "dia..dia kristen..."

"dia siapa?"

"Marthin ih, Nila!"

"ya udah sih. Kan Nila bilang juga apa? Nanya dulu, hayolo.. Nila mah ga ikutan" Nila memanas-manasi.

"terus sekarang gimana?" Nata masih merengek.

"ya ga gimana-gimana ih! Tuh liat, Dodo nunggu-nungguin Nata terus padahal dia tau kalau Nata punya Marthin!"

INTROVERT - destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang