Seorang gadis berumur 14 thn. berpakaian hitam-hitam sedang berburu di dalam hutan. Gadis itu bernama ishita slerizya (ishi) . gadis keturunan seorang bangsawan yang sedang berlibur di jevang.
📌 ISHITA📌hay kenal kan nama aku ishita slerizya. Aku lagi berlibur di jepang, dan sekarang aku lagi berada di hutan sedang berburu . sekarang aku cuma bawa panah, katana, dan pisau lipat yang ku selipkan di pinggangku. Aku berlibur sendiri karna orang tua ku udah gk ada, yang ada hanya orang tua baptis dan liburan ke sini itu cuma alasan aja karna yang sebenarnya aku ada misi buat ngebunuh ketua geng mafia lucifer dari prancis yang sedang bersembunyi di jevang, dan akhirnya aku sudah membunuh ketua mafia kemarin malam bersama anak buah ku, kenapa aku bisa ngebunuh itu mafia karna aku juga seorang ketua mafia bernama DARK ROSE.
dan sekarang saatnya aku refresing dengan cara berburu di hutan, aku terus berjalan hingga pinggiran tengah hutan sambil menggenggam panahku. Hingga..........sreek
....sreek
....sreek...Aku mendengar suara di balik semak-semak, aku mengendap-ngendap kebalik semak-semak itu sambil mempersiapkan anak panahku. Hingga aku melihat kelinci liar, ku tarik anak panah ku dan ku fokuskan untuk membidik kelinci itu sampai....
......Tap...
Bidikan panah ku menancap di perut si kelinci itu, aku barjalan dengan santai mendekat dan mengambilnya, samar-samar aku mendengar riak air terjun tidak jauh dari tempat ku berdiri, dan ku putuskan untuk memanggang kelinci ini di dekat air terjun.
Aku sudah sampai di depan air terjun dengan pemandangannya yang indah , setelah itu ku melihat hari sudah mulai senja, aku pun langsung mengumpulkan ranting kayu untuk membuat api unggun dan untuk memanggang kelinci yang sudah ku buru tadi.
" mmhh di sini aja deh tingal cari kayu terus buat api ..."Setelah mengumpulkan kayu bakar, aku langsung menumpuknya dan menyalakan api, lalu aku berjalan ke pinggiran air terjun, langsung menguliti dan membersihkan kelinci itu, sesudah bersih ku panggang dan tak lama daging kelinci pun sudah matang. setelah itu ku makan daging kelinci itu, karna sudah dari jam 10:00- sekarang sudah malam aku belum makan apa-apa hanya memetik buah - buahan liar yang tumbuh di hutan.
"Et dah ini udah jam berapa yah (sambil melihat jam tangan ku berwarna silver ) o my no!!!! Dah jam 20:00 aja perasaan, yaudah deh gw balik aja ah..." ujar ku
Sambil mengambil busur dan panah yang ku senderkan di batang pohon. Lalu ku beranjak pergi dari empat ini.
"Gw dah keliling-keliling masih aja belum nemu ni jalan ya... Gini ni kalau ketempat yang belum pernah gw datengin nyasar kan jadinya.... Ah elah ...nape tadi gw gak ngedengerin edward, dia kan nyuruh gw buat bawa beberapa anggota... Haduh emang yah penyesalan itu selalu datang terakhir...." gumam ku kesal sambil menghenta-hentakan kaki.
"Ehhh... Gw kan bawa ponsel ya.. Gw telpon aja tuh si edward.. " lanjut ku sambil merogoh saku belakang dan mengeluarkan smartphone ku. Setelah ku aktifkan ternyata gk ada sinyal dan bener-bener nol ." oh iyah ya kan ini hutan ya.... Aduh ishita ko lo jadi bego sih ... Kalau anggota lu tau apa kata dunia ketua dark rose jadi be-...."
Cerocos ku tiba-tiba berhenti saat mendengar suara lolongan serigala....
Aouuuu...
aouuu..
aouuuu...Dari arah timur, aku langsung menengok ada 10 serigala
Yang menatap ku dengan lapar dengan air liur yang berjatuhan di sisi mulutnya. Aku langsung mengeluarkan katana dengan posisi siap bertarung. Ku liat para serigala itu maju nyerang.....Spless....
..spless.....
Spless...
.....Akhh.
...bless...
.....blesss....
Akhhh...
.....Sreek..
Bruk...
Aouuu.....Akhirnya para serigala itu pun mati dan aku mendapatkan beberapa cakaran dan lebam dari itu.
" akhirnya sele-...." belum sempat ku mnyelesaikan ucapan ku, sekelompok serigala yang lain berdatangan karna mencium bau darah yang menyengat.
" kalau makin nambah ni serigala mending gw kabur aja deh..." ucap ku langsung berlari menjauh tapi ada satu dua yang berhasil ngejar dan aku harus bertarung dengan nya... Kulit ku yang terkena cakaran itu masih terus mengeluarkan darah segar ...
Aku mulai kelelahan dan sudah tak kuat bertarung dan berlari dari para serigala itu, hingga tanpa ku sadari di depan ku ada jurang yang curam hingga
Akhhh....
Aku pun jatuh ke jurang, sebelum sampai dasar aku mangingat sesuatu...
" eh eh eh gw kan bisa teleport yah... Kenapa gk inget yah... Ah bodo mending gw langsung teleport aja"
Aku langsung teleport dan jatuh ke pelukan pemuda berkacamata, samar-samar ku melihat di kelilingi oleh 6 pemuda dengan rambut berwarna warni, aku sudah tidak sanggup lagi tenaga ku sudah hampir habis karna darah ku sudah keluar terlalu banyak dan sudah memakai kemampuan teleport ku jika tidak kekurangan darah dan kelelahan extrem dia masih bisa sadar.
" help..."
" eh siapa lu? Kena-...."Aku pingsan sebelum pemuda di depan ku selesai berbicara.
راسيكاايفرستاء💓
KAMU SEDANG MEMBACA
ISHITA & Diabolik lovers
Vampireseorang gadis ketua mafia yang pergi berburu ke hutan dan di kejar oleh sekelompok serigala sampai jatuh ke jurang dan di temukan oleh para sakamaki