Original character:
-Ujuya Yunna
-Ardhinata pratamaUjuya POV
Malam ini terasa dingin, aku pun menarik selimut yang ada di dekatku sembari mengambil novel kesukaanku.Novel itu berisi sajak sajak zaman dahulu dimana kata katanya sangat amat apik dan tersusun dengan indah, kosakatanya pun sangat jarang di dengar dalam kehidupan sehari hari, itu karena kata katanya yang baku dan jarang dipakai oleh orang orang pada umumnya tapi, saya menyukainya.
Karena itu, aku terinspirasi membuat banyak sajak dibuku harianku. Bahkan aku sudah mempunyai banyak kumpulan sajak yang aku tulis saat waktu senggang.
Temanku yang bernama Ella menyarankanku membuat sebuah OA yang berisi sajak sajakku, hitung hitung ga buang buang kertas buku harian. OA sekaligus OA roleplay jadi banyak juga yang ngechat untuk minta id line rp ku.
Sudah sebulan sejak mempunyai akun OA ini ada yang suka mantengin dan mengajak ku mengobrol jika aku membuka chat untuk yang ingin sekedar berkenalan atau bercerita.
Dia juga OA nama OA nya adalah "Shin Wonho" iya namanya anak rp banget kan?
Dia anaknya sangat baik dan menyenangkan bahkan tak jarang aku bisa tertawa hanya karena jokes recehnya, aneh tapi tetap saja suka. Tak lama kemudian dia menyatakan perasaannya padaku, padahal kita baru kenal sekitar 2 mingguan (?).Dia akhirnya memintaku untuk menjadi kekasih roleplay nya, iya. Kami ternyata saling nyaman satu sama lain.
Sebetulnya aku pernah bermain roleplay saat SMA namun aku memutuskan untuk leave karena aku sudah bosan memainkannya namun ternyata, aku kembali lagi di dunia ini, dunia palsu ini. Nama laki laki itu di rp adalah Ardhinata biasa dipanggil Nata.
Sejujurnya dia sangatlah manis dan romantis namun tertutupi oleh sifatnya yang sangat playful dan seru, bahkan dia seringkali menyebut ku kadal.
Waktu itu aku sakit lalu aku bilang kalau aku ini sedang sakit maka dari itu agak slowrespond. Begitu dia tau dia langsung memarahi ku karena aku tidak dapat menjaga kesehatan dengan baik.
Dia bilang kalau aku ini terlalu sering begadang, tapi emang bener sih. Dia sangat care bahkan pada teman teman rp nya juga. Itu sifat dia yang sangat aku sukai.
Pasti kalian banyak yang mengira bahwa kisah ku dan Nata sangat mulus dan tidak pernah berantem.
Kami berantem tuh kayak makan obat. 3 kali sehari, ya walaupun yang diributin tuh kadang ga penting banget.
Samapi suatu saat ada sahabatku bilang tentang mantan rp pertama ku di Timelinenya dia. Nata langsung dingin dan gamau ngobrol panjang panjang, bahkan pesanku saja dibalas sangat singkat sama Nata, jahat kan dia?
tapi karena disaat itu aku sedang sakit jadi dia masih agak perhatian walaupun balesnya singkat kayak kurang huruf.
Besok paginya, dia minta maaf dan bilang kemaren cuman badmood padahal dia jarang banget badmood sama aku. Dan baru baru ini dia jujur kalau pada saat itu dia beneran cemburu sama mantan aku. Dasar Tsundere. Lanjut yaa, Hubungan kami mulus mulus aja.
Saat sudah 3 bulan berjalan dia meminta izin padaku untuk leave rp. Jujur aja disitu aku merasa sangat sakit hati karena aku sayang sama dia.
Akun rpnya tidak di delete sama dia, akupun cerita sama temen rp yang sudah ku anggap sebagai kaka ku sendiri, namanya Ghenna. Dan akhirnya aku pun merasa jenuh akhirnya aku memutuskan untuk hiatus dari rp selama kurang lebih 3 bulan.
Saat aku kembali aku liat notifikasi chat sudah sangat penuh sekali. Apalagi di room chat "Bangchin family".
Banyak yang bilang selamat datang kembali kepadaku, rasanya senang karena sudah kembali lagi kedunia yang palsu ini. Di grup chat itu ada anggota baru yang bernama Alva. Dia sangat menyenangkan sekali dan membuat ku nyaman jika chat sama dia.
Tak lama kemudian dia bia bilang kalau dia menyukai ku. Dan akhirnya aku menerima dia buat jadi couple ku.
Namun tak sampai 2 bulan dia izin untuk delete account nya, tapi dia janji bakal balik dan akan mencariku. Dan lagi lagi aku kehilangan seseorang yang membuatku nyaman dengan alasan yang sama yaitu "disuruh belajar".
Dan lagi lagi aku menumpahkan rasa sedihku pada Ghenna Eonnie. Dia sering banget ngasih solusi buat masalah yang sedang ku hadapi kapan pun, aku cinta dia /tertawa keras/.
Satu minggu setelahnya, Nata pun kembali secara tiba tiba. Dia berhasil membuatku tidak percaya dia bisa kembali.
Jujur aja aku sangat senang sekali bahkan aku bercerita kepada Ghenna Eonnie betapa senang nya aku pa da saat tau Nata telah kembali lagi. Tapi tak lama dari itu ternyata Alva datang lagi kepada ku. Alva bilang dia masih sayang sama aku dan aku bingung apa yang harus aku lakukan.
Ghenna Eonnie bilang kalau memang aku sayang Nata ya lanjutakan bersama Nata atau aku kembali lagi bersama Alva. Dan akhirnya aku memilih Nata karena aku masih sayang banget sama Nata.
Akupun melanjutkan hubungan ku bersama Nata hingga saat ini, walaupun kita berdua sama sama sibuk dan jarang on, kita selalu menyempatkan waktu untuk mengabari satu sama lain, biasanya tiap malam kita saling mengabari. Tapi aku dan Nata berbeda.
Aku ini tipe orang yang sangat cepat tidur, iya ini semua karena aku sanagat kecapean oleh tuga tugas yang diberikan oleh dosen ku. Sedangkan, Nata adalah manusia noktunal alias yang tidurnya malam sekali bahkan bisa sampai pagi. Jadi pas dia masih bangun seger aku udah mau bobok aja bawaan nya /ketawa/.
Nata dan aku makin sini makin bisa romantis walaupun gak lama dari itu kita saling nistain lagi sih, ya emang anaknya gini ya gimana. Aku sangat bersyukur bisa ketemu sama Nata, walaupun dia ngeselin tapi tetep sayang. Harapan ku hanya bisa menjadi yang lebih baik lagi saja. Semoga kisahku ini berfaedah ya, maafkan kalau misalnya kisahku ini tidak menarik, Sampai jumpa lagi semua!
Nah gimana nih? seru ga?
tolong kalo ada kritik saran bisa di comment yaa!
jangan lupa pencet vote nya juga!kalian tertarik ga kalau aku bikin yang dari Nata side nya? kalau iya comment juga
terima kasih!
genathyst