[SPESIAL] Seksi Konsumsi

3.6K 605 97
                                    

Sekarang ada tujuh orang yang jalan baris di trotoar kaya kereta.

Absen dulu para perwakilan buat di dapur nih, dari rumah A satu satunya ada Seunghun sendirian aja ya kan soalnya bawa Doyoung ribet urusannya bakal minta jajan.

Dari rumah B ada Yoonbin, Jaehyuk sama Yunseo sebenernya awalnya berdua tapi Yunseo ngotot mau ikutan masak, ujungnya di bolehin sih toh kata Yoonbin kita gabakal masak pasta.

Kalau dari sebrang ngirimin Mashiho sama Mahiro, ya secara Mashiho yang agak waras dikit buat masalah makanan, Mahiro dibawa buat dorong troli aja katanya.

Dari grup dedek - dedek ada Yeongue, kenapa sendirian? Kenapa harus rame rame bawa anak kecil lagian, toh dia doang yang ngerti dapur di rumah.

"Oke sekarang kita bagi bagi tim nya" Seunghun yang di barisan paling berhenti pas udah nyampe depan supermarket, untung yang belakang dia ga nubruk.

"Gue sama Yoonbin, Mashiho sama Mahiro, kalian bertiga sisanya" -seunghun

"Inget ya, belanja yang kiranya bakal kemakan, biar gak dibuang nanti kan sayang" -Yoonbin

"Iya sayang hyung juga" -Yeongue

Yoonbin jengkang.

Untung di tahan sama Jaehyuk Yunseo.

Seunghun bingung.

Mashiho bingung banget.

Mahiro pulang.

Eh nggak.

"Udah, ayo masuk!" -Mashiho

■●♢♡

"Kita butuh ini gak sih?" Yoonbin jalan dorong troli sambil nunjuk - nunjuk daging seger di freezer, menggoda.

Padahal mentah.

"Beli aja lah, toh semua orang makan" Seunghun masukin daging ke troli, gatau berapa bungkus.

"Kita mau bikin yang manis gak?" -Yoonbin

"Coba chat anak - anak, suruh beli bahan bikin biskuit" -Seunghun

"Siap!"

Yoonbin keluarin hp nya sambil senyum - senyum, bukan ngehubungin yang serumah sama dia.

Siapa lagi kalau bukan, Yeongue.

Selesai modus (re:ngetik) Yoonbin masukin hp nya ke saku, "Eh! Troli gue mana?!"

Dia lirik kanan kiri, "eh Seunghun hyung mana?!"

'Gue tinggal mampus lu, dasar bucin' -Seunghun dilihat dari mata batin.

■●♢♡

"Mas mas, beli soda gak?"

"Panggil yang lengkap"

"Iya mashiho"

"Beli aja"

Mahiro masukin soda botolnya ijo yang sampai sekarang masih di debatin rasanya lemon atau lime.

"Eh tapi anak kecil boleh minum soda juga gak ya?" Mashiho berhenti sampe troli yang di dorong Mahiro nubruk pantat Mashiho.

"Beli susu aja!" Saran Mahiro.

"Siap" Mashiho ngambil 5 susu ukuran 2 liter.

"Beli pepero boleh ga?"

"Satu aja, tapi gue bagi, jangan bilang yang lain" -mashiho

"PanutanQ"

■●♢♡

Sekarang mereka semua udah diem di dapur rumah B, biar gampang pas nanti malem acaranya mulai tinggal keluarin makanan. Gatau deh seksi - seksi yang lain ngurus nya dimana.

"Oke absen dulu kalian beli apa aja" -Seunghun

"Kita dulu aja, nih" Yoonbin ngeluarin barang dari kresek isinya ya ada daging, sosis, ramyeon instan, tteokbokki sama bumbu lain.

"Mashiho Mahiro beli apa?" -Yoonbin

"Nih" Mashiho simpen kresek ke ke meja di depannya, langsung yang lain kaget dong.

"KALIAN BELI MINUMAN DOANG?" -Seunghun

"Hyung gasuka? Yaudah gausah minum" -Mashiho

'Gajadi marah ah, ntar seret' -Yoonbin

Yoonbin ngelirik tiga anak kecil pada nahan ketawa di sampingnya, "Kalian beli apa?"

Kompak Jaehyuk sama Yunseo dorong Yeongue maju biar deket - deket Yoonbin.

Yeongue ngasihin kantong kreseknya ke Yoonbin, "i-ini hyeong"

Yoonbin ngeluarin isi kantong. Isinya ada snack camilan sama biskuit kaya oreu sama good thing.

Pandangan Yoonbin kosong ke bawah, sambil nginget - nginget dia nyuruh apa ke tiga anak kucing ini.

"KALIAN JUGA KENAPA DISURUH BELI BAHAN BISKUIT MALAH BELI SNACK!?" Seunghun ngebentak sampe Yeongue mundur - mundur.

"GAUSAH MARAH MARAHIN MEREKA DONG! KAN KALAU BELI BISKUIT YANG UDAH JADI, KITANYA GAUSAH RIBET LAGI!" -Yoonbin

'Loh?' -Yeongue.

'Mantep nebeng dibelain' -Jaehyuk, Yunseo.

'ini yang ngamuk siapa sebenernya' -Mashiho.

'Pulang jangan ya' -Mahiro.

'Gamau lagi gue sama kalian' -Seunghun.

Buat yang penasaran sama hp Yoonbin.

Buat yang penasaran sama hp Yoonbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

■●♢♡

[

SPESIAL] selanjutnya nyusul nanti malem~

Bintangnya dulu.

[i] Hello! Neighbor ; YG Treasure Box √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang