"kak seonho emang ganteng banget ya, gak bisa di ganggu gugat."
ini mereka berdua—haruto, wonyoung—lagi di foodcourt karena lagi-lagi bunda sooyoung gak masak.
tapi wonyoung tetep ngelanjutin bucinannya tentang kak seonho. padahal itu udah sekitar 6 jam yang lalu sejak sekolah tadi.
"mana suaranya merdu?? bisa nyanyi dia tuh, gak kuat gue." ini dari awal pesen makan sampai sekarang udah 20 menit makanannya gak dateng-dateng wonyoung masih ngomongin kak seonho. telinga haruto panas.
dari tadi haruto nagngguk-ngangguk aja sebagai jawaban, ya abis mau dijawab apa?
kalau boleh jujur ya, haruto kesel. gak tau ini kenapa, orangnya aja bingung.
"ini kan lagi sama gua napa ngomongin seonho, fak."
tapi karena haruto gak mau ngerusak suasana hati wonyoung yang lagi lovey-dovey, cowok itu terima nasib aja.
"to? dengerin gak?" wonyoung melambaikan tangannya di depan muka haruto.
haruto ngangguk, "denger."
"ah gak seru lu. padahal setelah beberapa tahun lo baru liat gue bucin lagi kan?" wonyoung nyenderin bahunya, cewek itu mulai bete karena gak dapet respon baik dari haruto.
haruto now playing: serba salah
"enggak nyong, gua denger sumpah. seneng lah akhirnya sahabat gua bucin lagi?!"
wonyoung senyum lagi. akhirnya haruto yang tadi siang bete sudah kembali!
—iya, haruto tadi siang bete kayak abg pms.
beberapa menit kemudian makanan dateng, mas-mas palayannya juga sempet wonyoung judesin abis lama banget mana gak ramah lagi.
keduanya sibuk sama makanan masing-masing, walau wonyoung dikit-dikit intip hape liat shopee.
"taro hape lu, makan."
wonyoung hehe-hihi aja terus naruh hapenya di saku rok.
hening lagi, cuma ada suara sendok dan piring yang bergesekan sekarang. ditambah restorannya rame.
"to, tadi kenapa bete?"
akhirnya, setelah mengumpulkan keberanian wonyoung berani nanya sama haruto.
haruto naikin alisnya, "kenapa?"
udah haruto duga ini bakal kejadian, kalau udah gini mau jawab apa,,,,,wong sebenernya dia cemb*kur tapi gengsi.
"nggak papa, ngantuk kemarin ga tidur." kata haruto. sebenernya jawab gini juga cari mati karena wonyoung paling murka kalau haruto ga tidur.
"HAH?!"
"hehe, gak bisa tidur gua, nyong."
"bego, awas ya masuk angin. cemen aja lu sok-sokan ga tidur."
gak papa deh di semprot yang penting di khawatirin sama wonyoung.
( ノ^ω^)ノ゚
—
KAMU SEDANG MEMBACA
afternoon | haruto, wonyoung [discontinue]
Короткий рассказit's all about haruto and wonyoung. start: 27 Des 2018. end: - +lowercase, non-baku. ©yupeter, 2018.