Yh-1

6.4K 116 3
                                    

Pagi ini pukul 07:20 WIB,hanya tinggal 10 menit lagi buat Aleta Untuk Tiba Di sekolah baru nya,tapi tidak,ibu guru bilang Aleta bisa datang kesekolah setelah Upacara selesai supaya tidak terlalu mengagetkan.

Aleta Arora,dia adalah siswa baru di SMA Tunas Bangsa.

Aleta pindah sekolah karena papa nya yang dipindah tugas ke Bandung.

Hari ini Aleta begitu semangat karena tidak sabar untuk bersekolah di sekolah barunya.

***

SEKOLAH

Barisan begitu hening saat pelaksanaan upacara bendera.

Pembina upacara hanya menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan sekolah.

Tak berapa lama kemudian,upacara bendera pun selesai yang telah diakhiri dengan doa.

Semua siswa segera masuk ke kelas masing-masing.

Aleta sampai di sekolah barunya setelah upacara bendera selesai,saat Aleta ingin mencari dimana kelasnya,tak sengaja seorang pria menabrak Aleta yang sedang kebingungan karena sibuk mencari kelas barunya.

"Ehh..Sorry,Gue Ngk sengaja" Kata Pria tersebut

"Hehe..Iya Gpp kok" Balas Aleta dengan senyum manisnya.

"Lo Anak baru ya?Kelas berapa?" Tambah Pria itu

"Iya,gue kelas 11 Mipa 3,kelasnya dimana ya?" Jawab Aleta

"Ya udh sini Ikut gue,oiya nama gue Aldi" Sambil Menjulurkan Tangan kanannya

"Nama gue Aleta" Dengan membalas salam dari Aldi.

Sesampainya di depan kelas 11 Mipa 3,Aleta di bawa masuk oleh Aldi,Lalu Aldi pamit untuk kembali ke kelasnya.

"Al...Gue balik ke kelas ya,takut ada yang nyariin" Pamit Aldi Sambil Membalikkan badannya.

"Nanti temanin gue keliling sekolah ya Di" Teriak Aleta Yang mendapati Aldi Semakin Menjauh.

Aldi hanya membalikkan badannya dan mengedip Aleta.

***

Aleta duduk di kursi yang kosong sambil menunggu Guru masuk,Aleta hanya diam mendapati siswa 11 Mipa 3 yang bertanya-tanya tentang Aleta.

"Pagi Anak-anak"

Suara tersebut seakan memecahkan pikiran semua orang.

"Pagi Buk" Jawab mereka serempak.

"Sebelum Kita memulai pelajaran,ibu ingin memperkenalkan anak baru yang telah duduk dibelakang sana" Kata Ibu guru yang membuat semua tatapan tertuju kepada Aleta.

"Silahkan maju kedepan dan perkenalkan dirimu" tambah ibu guru.

Aleta pun berdiri dan perlahan melangkahkan kakinya kedepan.

"Pagi semuanya,Nama saya Aleta Arora,Saya pindahan dari jakarta. Saya pindah kesini karena Bokap Saya pindah tugas ke sini" Jelas Aleta

"Hi Aleta" sapa Dodi,dan di ikuti oleh yang lainnya.

Aleta hanya tersenyum dan heran karena ada seorang cowok yang hanya diam tanpa melirik Aleta sedikit pun.

"Baiklah,untuk lebih lanjut kalian bisa tanyakan kepada Aleta nanti secara langsung. Kamu silahkan duduk Aleta" Tambah Ibu guru.

"Aleta,lo duduk dibelakang kita aja. Ya kan Na" Kata Tika sambil melirik teman sebangkunya.

"Bo..boleh?" Jawab Aleta Gugup.

"Ya boleh lah" Kata Anna terkekeh.

Aleta pun duduk dibelakang Tika Dan anna. Dengan perasaan gugup Aleta memberanikan diri untuk bertanya kepada Anna dan Tika.

"Mm..mm Tik,gue boleh nanya ngk?" Tanya Aleta gugup.

"Apa?" Tika memalingkan wajahnya kebelakang.

"Cowok yang duduk Disebelah Dodi Siapa ya?" Tanya Aleta.

"Oo...Namanya Angga,dia orangnya dingin gitu. Banyak banget cewek yang ngejar-ngejar dia,tapi ngk satupun yang berhasil,Mungkin Kalau lo mau coba bisa berhasil" Ejek Tika.

Aleta hanya cengengesan mendengar perkataan Tika tadi.

***

"B E R J U A N G"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang