Kerajaan euvian
Ditanah lapang, kesunyian berkawan dengan suara dentingan besi yang saling bergesekan. Dua orang tengah bertarung sengit,bukanlah peperangan melainkan berlatih. Pria berambut hitam dan berkulit putih bersih yang terlihat lebih layak menjadi model atau objek lukisan, mata hitamnya tajam dan bening. Siapapun akan terkesima oleh parasnya,siapa lagi kalau bukan raja lord ran leighton.
"Yang mulia, tidak bosankah anda jika terus berperang?. Bukankah ada tugas yang maha lebih penting yang belum anda selesaikan?". Tanya jun, yang terus bertahan dari serangan raja yang super kuat. Dan akhirnya ia terkalahkan karena lekuatannya sungguh jauh dari tuannya itu.
"Ah,tugas itu. Mau sampai kapan kau ingatkan aku tentang itu, aku tak ingin menikah".
"Yang mulia, tapi hal itu sangat penting menyangkut harga diri yang mulia raja ran. Ingatlah janji itu".
"Siapa suruh dia berjanji pada raja kerajaan kecil itu, bahkan akan runtuh dalam sekali tebas. Bodoh sekali". Lord menatap jun tajam."lagian dia berada didunia manusia, aku benci harus bertemu dengan mereka".
"Bagaimanapun juga anda harus ingat kewajiban anda". jun mengingatkan, membuat lord menyeringai menatap sahabatnya itu.
"Bagaimana kalau kau saja yang pergi mencarinya dan menikahinya?". Ucapnya sinis, Lalu meninggalkannya.
"Ah. Yang benar saja". Jun menggelengkan kepalanya.Lord memasuki ruang kerjanya, laporan menumpuk diatas mejanya. Ia mengacak rambut sembari berjalan mondar mandir disisi ruangan tersebut, ia membenci ayahnya karena membuat perjanjian yang harus membebaninya.
"Merepotkan saja".gumamnya dengan wajah muak.
"Lord,putraku". Terdengar suara tanpa raga yang memenuhi ruangan tempat lord berada.
"Apalagi,ayah?. Mau mengingatkan tentang gadis itu lagi?". Tanyanya kesal.
"Kamu keras kepala, aku muak mengingatkanmu. Kalau kau tak segera membawa gadis itu dan menjalankan perintahku, jangan harap kekuatan turun temurun pendahulumu akan datang kepadamu. Itu janjiku". Ucapnya lantang.
" kau selalu membuat janji, apakah kau ingin menyiksaku dengan semua janji bodohmu".
"Bukan aku yang menyiksamu, tapi kau. Kau yang membuat rohku tertahan, aku bosa berkeliaran menunggumu".
"Argh...!!!". Erang lord memukul keras mejanya. Tidak ada suara ayahnya lagi, ia benar benar terbebani. Bagaimanapun juga, ia membutuhkan kekuatan pusaka keturunan itu untuk memperluas wilayahnya yang sebenarnya sudah sangat luas. Tetapi raja yang terkenal bengis itu masih belum puas.
"Jun!!!". Teriaknya, seketika kepulan asap muncul dihadapannya.
"Ada apa yang mulia?".tanya jun.
"Kau ikut aku mencari gadis itu".
"Baiklah,yang mulia". Jun menunduk, memberi hormat.Lord, merupakan raja muda dari kerajan euvian. Kerajaan iblis yang memiliki wilayah kekuasaan luas,menguasai banyak kerajaan. Yaitu kerajaan kaum iblis,elf, peri,dan jin. Tidak ada yang berani pada raja ini karena kebengisannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mistery My King
FantasyAku tak percaya akan cerita cinta pangeran ataupun raja, apalagi iblis ataupun malaikat yang ada dialam cerita yang mereka dambakan sampai baper gila. Ah, itu hal yang sangat bodoh. Dan tentu saja tidak dapat dipercaya.(alisha) Gadis bodoh, bag...