" GUE, ABANG DAN CINTA. "Heyyo! Gue Quirina Emart Kenneth . Biasa dipanggil riri, atau ikan teri kesayangan gue panggilan dari abang gue, katanya panggilan sayang. Gue anak bungsu dari keluarga Kenneth. Ya, bisa dibilang bokap gue itu pengusaha yang perusahaannya uda mendunia gitu. Gue biasa aja sih. Buat apa gue sombong, kan yang bikin itu perusahaan bukan gue, gue cuma anak yang buat perusahaan itu.
Hidup gue ditemani sama abang bastard gue. Namanya Freddy Emart Kenneth. Si bastard yang selalu cuek bebek sama gue. Tapi katanya dia sayang banget sama gue.. tapi gue ragu, HAHA. Why gue bilang di bastard? Karena dia itu suka mainin cewe yang bikin gue kesel banget sama dia. Karena dia gasadar kalau dia punya adek cewe. Gue pernah bilang sama dia kayak gini..
" Lo mainin cewe, nyewa cewe, gonta-ganti cewe seenak pantat lo. Kalau ada yang berbuat gitu sama gue gimana?! Lo gatau kan kalo karma akibat perbuatan lo itu bisa berimbas ke gue?!!! "
" Gue gabakal bikin adek gue yang paling gue cinta ini tersakiti. Gue bakal ancurin orang yang uda buat adek gue ancur. Gue ga bakal biarin itu terjadi! Apalagi sama elo! "
Dengan tampang sok coolnya si bastard ini ngomong begitu. Ya gue rada seneng juga sih. Ternyata walaupun dia brengsek tapi dia masih khawatir sama gue.
Gue sama Fred cuma beda setahun. Dia uda kelas 12 sedangkan gue kelas 11. Kita 1 sekolah yang sama dan itu membuat dia sedikit protective sama gue.Oiya!!
Gue lupa mau ngenalin orang tua gue yang berperan dalam membuat gue dan abang gue. Ya. Emak sama bapak gue.
Papa, Arthur Kenneth. Orang yang gue anggep sebagai seorang pelindung pertama gue setelah abang gue. Seorang figure yang benar-benar ' workaholics '. Gue bersyukur ya, karena papa gue ini gak main cewe kayak anak laki-lakinya.
Mamah, Emma Charles Kenneth. Orang yang paling gue cintaiii di dunia ini. Pahlawan gue yang sebenarnya. Orang yang berjuang antara hidup atau mati dalam perjuangan ia saat ngeluarin gue dari dalem perut sucinya. Tapi mamah juga seorang ' workaholics ' dan itu membuat mamah dan papa jarang banget dirumah.
Jadinya pertumbuhan dan perkembangan gue itu cuma sama Fred, abang gue. Saking orang tua gue jarang banget dirumah. Dan mereka selalu pesen sama Fred buat jagain gue dari hal-hal yang gak diinginkan.
Tapi, gue selalu berusaha buat mamah dan papa gue bangga sama semua apa yang gue lakukan buat mereka. Karena gue mau buktiin sama mereka, walaupun mereka gak banyak ikut andil dalam merawat gue, gue bisa jadi diri yang gue mau dan membuat mamah dan papa gue bangga.
Dan inilah cerita hidup gue sama si bastard Fred. Tungguin kejutan-kejutan lain di chapter selanjutnya.
Enjoy!
•••
Hargai ya. Thanks.
" <3 "
KAMU SEDANG MEMBACA
GUE, ABANG DAN CINTA.
Teen Fiction2nd Fanfiction Roman Story by YuniYukiyo - YuniChan #ALT • • • About life of Mathew, Freddy, Quirina without their parents. Who know their next story? Reading it and you will know the answers. #ALT YuniYukiyo - YuniChan ~