.prolog

851 58 0
                                    

Warning : TypoEverywhere

Eunbi. dua gadis yang beranjak dewasa itu. Kini tengah bercanda gurau didalam kamar yang bernuansa Imut, mereka yang memiliki nama panggilan Sinb dan Eunha. Dan dua anak gadis yang sudah menjalin persahabatan sejak kecil.

Mereka selalu bersama. Seperti anak kembar, yang tak kembar, seperti Kakak beradik padahal hanya sebatas tetangga, hingga mereka memutuskan untuk tinggal bersama.

Eunbi. Dua gadis yang memiliki garis takdir yang berbeda. Tapi mereka tidak mempermasalahkan hal yang disebut garis takdir yang dibuat tuhan.

Jung Eunbi atau Eunha gadis imut yang sangat beruntung. Dirinya sudah memiliki jabatan menjadi seorang manager suatu perusahaan yang terkenal.

Berbanding terbalik dengan keadaan Eunbi satunya.

Hwang eunbi atau Sinb gadis yang memiliki pesona dilekukan senyumannya. Sayangnya dia tidak seperti eunha. Gadis itu justru mengira bahwa Tuhan tidak menyanyanginya ketika menuliskan garis hidupnya.

kehidupan Sinb menjadi semakin rumit saat ia berniat melamar pekerjaan. Cerita hidupnya seolah-olah tidak ada kata Happy Ending didalam hidupnya.

Bersambung

TBC.

A/N : Kalian para readers kalo mau ngasih saran jangan sungkan comment aja kalo ga lewat pesan Wp.

Balik lagi dengan cerita baru. Ini termasuk Genre : Sad, romance dan adult21.

Kalo kurang jelas penulisanya maaf. Soalnya author masih awal banget.

Terima kasih readers untuk mampir sebentar^_^

Boleh atuh VOTEMENT nya😘😘😘

1bintang berharaga banget loh. Author jadi semangat kalo kalian kasih vote

Look At Me [sinb jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang