Chapter 1

1K 89 16
                                    

.
.
.
.
.
.
.
Happy Reading

Naruto pov

Hooahmmm......
Sinar matahari menelusup melewati jendela kamarku, kubuka mataku dan mendudukkan tubuhku diranjang. Rasanya hari ini cuaca sedang bagus, kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi dan memulai ritual pagi seperti biasa.

Setelah itu aku turun kebawah menuju menuju meja makan, disana sudah ada tou-chan dan kaa-chan, aku pun segera menyapa mereka. "Ohayou tou-chan ohayou kaa-chan" sapaku ceria.

Oh ya, perkenalkan namaku naruto, lebih tepatnya Namikaze Naruto. Aku anak tunggal Namikaze minato dan Namikaze - Uzumaki kushina, kedua orang tua ku sangat lembut dan perhatian, aku sangat menyayangi mereka. Setiap hari kulalui bersama keluarga kecil ku dengan kehangatan, aku sangat beruntung terlahir di keluarga ini. Sudah dulu ya perkenalan nya,

"ah... Naru-chan, ohayou...ayo kemari kita sarapan dulu" balas wanita bersurai merah panjang, dia adalah kaa-chan naru, beliau adalah sosok yang lembut tapi jika dia marah, aku tidak bisa membayangkan nya, terlalu mengerikan.

"Ohayou naru.... Duduklah" sapa tou-chan, sambil tersenyum ke arahku. Ah..... Pagi ini indah sekali, ditemani oleh 2 orang yang sangat aku sayangi.

Kami pun sarapan dengan tenang, terkadang ada sedikit candaan yang membuat suasana semakin hangat.

Selesai sarapan aku pun mengambil tas ku dan pamit pada orang tua ku, "kaa-chan tou-chan naru berangkat dulu ne" kataku sambil mencium kedua pipi orang tuaku.

"ittekimasu"
"Itterassai... " jawabnya.

Naruto pov end

Naruto segera mengambil kunci motor sportnya, memakai helm dan segera meninggalkan mansion menuju KHS. Didalam perjalanan dia terus merapalkan mantera kepada kamisama, 'buat hariku menyenangkan, hilangkan pengganggu - pengganggu yang menyebalkan. kalau kau tidak mengabulkan permintaan ku, kau akan merasakan akibatnya' *tuh kan naru mulai sedeng, masa kamisama diancam... 😑 haduh naru*

.
.
.
.
Back to story
.


.
.
.
Setelah 10 menit naruto telah sampai di gerbang KHS. sebenarnya jarak antara mansion Namikaze dengan gedung KHS lumayan jauh jika ditempuh dengan bus bisa sampai 30 menit. Berhubung naru pakai motor sportnya, terus tadi dijalan dia melaju kayak pembalap profesional bukan sih, lebih kayak orang kesetanan jadinya cuma 10 menit deh. Beri tepuk tangan untuk naru...

Sekarang ini naruto sedang memarkirkan motornya. Banyak pasang mata memperhatikan nya, saat ini naruto memakai celana jeans di lengkapi jaket kulit berwarna hitam terus dengan helm sportnya. mereka penasaran siapa dibalik helm tersebut, tapi sebelum itu, datanglah dua mobil sport mengalihkan pandangan siswa siswi yang ada di sana.

Turunlah dua pemuda dari masing masing mobil, yang katanya tampan dan merupakan Prince di KHS. Semua siswi disana langsung berteriak historis, bahkan ada yang pingsan karna kehabisan oksigen, ada pula yang mimisan mendadak.

"Sasuke-kun... "
" Itachi-kun... "
"sasuke-kun...... Tampannya"
"kaya.... Itachi-kun, senyummu mengalihkan duniaku"

Ya, mereka berdua adalah Uchiha bersaudara,Uchiha Itachi dan Uchiha Sasuke. Yang merupakan pewaris Uchiha Corp yaitu salah satu perusahaan terbesar di Jepang....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naru kaichouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang