Setelah mengetahui bahwa Lena hari ini tidak masuk Denis jadi khawatir dan tidak tenang pikirannya saat mengikuti pelajaran pak Rudi guru olahraga .
"Nis lo napa dari tadi begong muluk"-Arga yang dari tadi memperhatikan Denis akhirnya pun bertanya pada Denis,"Gue gpp kok Ga"jawab Denis seolah-olah menyembunyikan raut khawatirnya.
Didalam hatinya Denis tak bisa menyembunyikan bahwa dia sangat khawatir dengan gadisnya,apa yang telah dia fikirkan tadi?Dia menaggap bahwa Lena itu gadisnya?ini aneh batinya.
Kenapa lo gak berangkat Len?lo sakit apa kenapa?apa yang terjadi sama lo Len?pertanya-pertanyaan yang dari tadi selalu mengangu pikirannya dan terbayang-bayang seakan -akan ingin mengetahui penyebab Lena tidak masuk sekolah saat ini, bahkan sekarang Denis telah duduk manis dibangkunya sendiri tanpa memperhatikan penjelasan bu kom guru Kimia yang sedang mengajar dikelasnya.
"Ninis lo gak lagi sakitkan?"ucapan Rafan membuyarkan lamunan Denis , Nama gue DENIS bukan NINIS!! jawab Denis sambil menekankan setiap katanya.
"Iya deh gue tau lagian lo dari tadi bengong gak perhatiin bu Kom nanti kalo bu Kom tau lo kena hukum an baru tau rasa lo hahaha"sangah Rafan sambil tertawa tidak terlalu keras.
Dia baru sadar bahwa dari tadi BU Kom telah menjelaskan materi yang membuat nya semakin bosan.
" Bacot gangu orang aja lo fan"Denis kesal karena Rafan mengangunya.
Bel istirahat bedering sangat kencang disegala penjuru sekolahan ,Denis dan Rafan yang dari tadi ribut akhinya bergegas membereskan alat tulis untuk pergi ke kantin.Namun Bu Kom seperti tak rela bahwa jam pelajaran itu telah berakhir akhirnya Bu Kom memberi pekerjaan rumah hal.69-70 yang membuat para siswa mengeluh.
Denis dan kedua sahabatnya tak memperdulikan itu mereka langsung melesat ke kantin saat Bu Kom melakahkan kaki keluar dari kelas 12 ipa 3.
Seperti biasa di SMA Kartika kantin selalu ramai dan dipenuhi oleh setial siswa yang ingin mengisi perutnya yang kosong namun berbeda dengan Denis yang hanya duduk termenung di taman belakng sekolah.
"Kenapa dia gk masuk ya" ,Guman Denis
Ah dari pada gue bingung mending habis pulang sekolah gue kerumahnya aja.⏳
Disini lah Denis sekarang dirumah yang tak terlalu bersar namun luas dan pagar hitam yang menjulang tinggi ya sekrang dia berada kawasan perumahan tempat tinggal Lena setalah beberapa menit menempuh perjalanan dan sekarang Denis memberanikan diri untuk menekan bel yang ada diluar pagar.
Tak lama kemudian muncul lah satpam dengan baju khasnya baju putih dan dipadukan celana hitam serata topi yang tertulia satpam.
"Cari siapa ya?"tanya pak satpam kepada Denis.
"Permisi pak ,Lena nya ada?"Denis pun menjawab pertanyaan pak satpam
"Ada den silakan masuk"
Makasih pak.Tak lama kemudian Denis telah duduk manis di Sofa singel yang ada di ruang tamu dan telah ada jus jeruk yang disuguhkan oleh salah satu karyawan rumah milik Lena tak lama setelah itu Lena turun dengan celana selutut dan kaos oblong serta rambut yang dikuncir asal sehingga membuat anak rambutnya jatuh bebas ke segala arah.
"Eh kak Denis"Sapa Lena manis
Lalu duduk di sofa singel depan Denis "Ada apa kak?"
"Lo knp gak masuk sekolah tadi?"jawab denis langsung pada intinya."Tadi aku jemput papah yang pulang dari Dubai"
"Aku udah bilang sama wali kelas cuman lupa ngabarin Elsa kalo aku gak masuk"
"Kenapa lo gk bilang gue kalo lo gak masuk sekolah?"
"Emang kenapa kak?"
"Gpp"
"Ywd gue pamit salam buat bokap sama nyokap lo Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"Maaf banget baru bisa update sekarang soalnya tugas lagi banyak banget...
Buat kalian yang nunggu aku update mohon maaf ya🙏Jangan lupa vote comen nya ya biar cepetan update 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas Dan Aku
RomanceTerkadang menyukai kakak kelas adalah hal yang biasa bagi para remaja dikalangan SMA Kakak kelas lebih menawan ketimbang temen sekelas atau bahkan Adek kelas tapi bagi Kakak kelas Adek kelas tetap lah adek kelas Bagi kelas 10 apalagi baru aja masuk...