3.

18.5K 1.6K 74
                                    






Tak ada yang mustahil jika memang lelaki itu adalah Chanyeol.

tapi bagaimana bisa lelaki Nerd itu menjelma menjadi seorang yang tampak arrogan.
Dia sangat berbeda dengan teman sekelasnya yang culun itu.

"Kalau tidak salah ini sudah 7 tahun berlalu, dan dia pindah sekolah sebelum kenaikan kelas 2 SMA. aku bahkan tak tau kabarnya setelah itu dan dia tiba tiba datang hanya untuk balas dendam padaku?" Baekhyun merasakan jantungnya berdegup kencang.

Terlalu banyak hal buruk yang ia lakukan pada Chanyeol,  apa ia benar benar akan melakukan hal yang sama padanya.

CLECK!

Baekhyun menoleh ketika pintu terbuka kembali, tampak lelaki itu masuk membawa beberapa botol minuman.

Suara dentingan beling begitu nyaring terdengar ketika botol botol itu berbenturan, lelaki itu menyimpanya diatas lemari nakas yang berada disamping ranjangnya.

Baekhyun memperhatikan wajah lelaki itu, yah dia berbeda. Sangat berbeda namun mata bulatnya yang besar tak pernah berubah dan Baekhyun baru menyadari hal itu.

"Kau, Park Chanyeol?" Ucap Baekhyun tiba tiba membuat lelaki itu menoleh padanya.

"Ah, baru ingat?"
Ujarnya dengan tersenyum sinis.

"Apa kau berencana menghukumku?"

"Tentu saja"

"Aku minta maaf soal masa lalu kita yang tak menyenangkan itu, aku-"

"Maaf?"

Baekhyun memandang gugup ketika Chanyeol memotong ucapanya.
"Kau baru mengatakanya sekarang, karena kau takut kan Baekhyun?" Suara Chanyeol begitu santai namun menusuk.

Jujur saja, Baekhyun memang merasa takut saat ini.

"Kau tiba tiba keluar dari sekolah"

"Yah, karena aku hampir gila" Chanyeol mencengkram rahang Baekhyun yang sudah lebam akibat tendanganya tadi.

"Semua orang membully ku, hampir setiap hari. Aku sangat putus asa dan rasanya ingin mati saja saat itu dan kau tau? Kau lah penyebabnya sialan" cecar Chanyeol

"Ughh" Baekhyun merenyit menahan nyeri.

"Tapi, ada seseorang yang membuatku bangkit. Namun rasa benciku padamu lantas tak hilang begitu saja. Aku mencarimu dari tahun ke tahun, kau tau betapa aku terobsesi untuk membalas semua kelakuanmu padaku" Baekhyun menelan ludahnya melihat bagaimana wajah mengerikan dihadapanya.

Chanyeol lantas melepas kasar cengkramanya.

"Kau haus kan Baekhyun?"
Lelaki yang ditanya itu tak menjawab, Chanyeol mengambil satu botol minuman yang ia simpan tadi, Chanyeol menenggaknya sekali.

Ia menarik kepala Baekhyun untuk menghadap padanya, memaksa lelaki itu untuk membuka mulutnya.

Glek Glek Glek...

"Ohok ohok" Baekhyun terbatuk batuk karena terlalu banyak cairan yang masuk kedalam mulutnya.

Kedua matanya memerah menahan sakit pada tenggorokanya yang luka.

"Tenang saja, aku membawa banyak"
Chanyeol ikut minum bersama lelaki yang tak berdaya itu.
Baekhyun mengepal erat ketika Chanyeol kembali memakasanya menenggak alkohol dalam botol yang ia genggam.

Sudah habis 2 botol, kepala Baekhyun terasa berat. Ia mungkin sudah mabuk karena terlalu banyak minum.

Baekhyun menggeleng ketika Chanyeol kembali menyodorkan botol kehadapan wajahnya.

TRAPED [CHANBAEK] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang