Suatu hari, Cucu saya bertanya kepada saya bagaimana saya menjadi seorang pahlawan bagi dunia. Kemudian, Saya menceritakannya.
57 tahun yang lalu, Saya pindah ke kota yang bernama Busan. Disana saya tidak mempunyai teman. Sampai satu hari, sebuah Meteor menabrak halaman belakang rumah saya. Jadi, Saya pergi kesana untuk melihatnya dan melihat sebuah UFO. Saya berusaha untuk melihat lebih dekat dan sesuatu keluar.
Saat saya melihat cara dia berjalan, saya tau dia terluka. Jadi, saya kesana
mengambil beberapa obat dan mencoba untuk menyembuhkannya. Tetapi, dia menolak bantuan saya dan berkata hanya obat saya yang dapat menyembukan saya dan dia menunjuk ke arah UFO. Saya pergi masuk kedalam UFO itu dan mencari obatnya dan bermenit menit mencari akhirnya saya menemukan obat itu. Kemudian, saya mencoba untuk menyembuhkan dia beserta lukanya.Dalam beberapa menit, kakinya menjadi lebih baik dan saya membawanya kedalam rumah. Dia berterima kasih kepada saya dan memberitahu saya jika dia bisa tinggal disini untuk sementara sampai UFOnya diperbaiki dan tanpa ragu saya berkata baiklah. Jadi, saya bertanya mahkluk apakah dia dan dia memberitahu saya bahwa dia adalah mahkluk alien yang sedang berusaha melarikan diri dari suatu monster bernama Cluster. Monster itu ingin menghancurkan planetnya.